(Pilkada Ciamis) Deding: Optimis BERKAH Dulang Suara Terbanyak di Pangandaran

12/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Deding: Optimis BERKAH Dulang Suara Terbanyak di Pangandaran

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, H. Bagus Arif Wiwaha- H. Akasah (BERKAH), saat menggelar kampanye yang digelar di Gedung STA Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Rabu (11/9). Foto: Syamsul Maarif/HR

Ketua Bidang Pembinaan Anggota, DPD Partai Demokrat Jabar, Deding Zamah Syari,

Ketua Bidang Pembinaan Anggota, DPD Partai Demokrat Jabar, Deding Zamah Syari

Parigi, (harapanrakyat.com),-

Ketua Bidang Pembinaan Anggota, DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Deding Zamah Syari, mengaku optimis  pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, H. Bagus Arif Wiwaha- H. Akasah (BERKAH) akan memenangkan perhelatan Pilkada Ciamis yang akan digelar 22 September mendatang. Bahkan, untuk di Kabupaten Pangandaran, dia optimis pasangan ini dapat mendulang suara terbanyak.  

Hal itu dikatakan Deding, saat mengikuti acara kampanye akbar BERKAH yang digelar di Gedung STA Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Rabu (11/9). “ Saya terkesima melihat ribuan pendukung dan simpatisan BERKAH di Kabupaten Pangandaran. Ini merupakan modal untuk meraih kemenangan. Dan saya yakin BERKAH akan sapu bersih mendulang suara terbanyak di sini, “ kata Caleg DPRD Provinisi Dapil X (Ciamis, Banjar. Kuningan) nomor urut 2 dari Partai Demokrat ini.

Deding menambahkan, semangat juang yang ditunjukan tim pasangan Berkah juga dapat menjadi modal untuk menghantarkan Bagus-Akasah ke kursi Ciamis 1 dan 2. “Kami pun sudah intruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat, untuk berjuang sekuat tenaga demi memenangkan pasangan BERKAH, “ tandasnya.

Menurut Deding, modal utama yang paling terpenting adalah semangat juang dari seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan BERKAH. “Saya hadir di sini mewakili pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat untuk memberikan dukungan demi suksesnya pasangan Berkah,” kata Deding.

Deding juga mengungkapkan, pasangan BERKAH merupakan kalaborasi sangat tepat untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kabupaten Ciamis. Yang mana sosok Bagus seorang Pengusaha sukses dan Akasah mantan birokrat yang memilki rekam jejak baik. (Syam/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply