(Pilkada Ciamis) Di Facebook, Bagus Sudah Ucapkan Selamat Kepada SAJIWA

26/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Di Facebook, Bagus Sudah Ucapkan Selamat Kepada SAJIWA

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, H. Bagus Arif Wiwaha- H. Akasah (BERKAH), saat menggelar kampanye yang digelar di Gedung STA Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Rabu (11/9). Foto: Syamsul Maarif/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Calon Bupati Ciamis, Bagus Arif Wiwaha, yang menulis dalam akun jejaring sosial facebook pribadinya, malah sudah mengucapkan selamat kepada pasangan SAJIWA yang memenangkan Pilkada Ciamis. Namun, pernyataan yang ditulis dalam akun facebooknya tersebut, tampak diplomatis.

“Mengucapkan selamat ke calon bupati Pa IIng Dan Pa Jeje kemenangan yang luar biasa sistematis terukur dan terindikasi baik dlm bekerja. layak untuk menjadi bupati ciamis dan wakil bupati ciamis. Sajiwa selamat atas kemenangan dalam pilkada ciamis,” tulis Bagus dalam akun facebooknya.

Kemudian Bagus kembali menulis status di facebooknya dengan menyebut Jeje Wiradinata sebagai petarung tangguh.

“LuarBiasa memang Pak Jeje Ptarung tangguh yg patut dicontoh dlm memenangkan pilkada. Bagus blm beres tgl 29 siap menandatangani kemenengan sajiwa dan saya sbg calon akan menitipkan semua teman teman rekan rekan juga daerah daerah tps tps yang mendukung mendulang suara agar dan akan dititipkan ke Pa Iing pa Jeje karna orang 2 ini luarbiasa dan layak dirangkul sajiwa semoga semakin solid bupati wkl bupati ciamis 2014-2018 amien,” tulis Bagus pada status facebook berikutnya.

Sementara itu, sikap politik Partai Demokrat Ciamis, yang merupakan parpol pengusung pasangan Bagus Arif Wiwaha- Akasah masih menantikan pleno KPUD yang tentunya menunggu proses penghitungan suara secara manual. Demokrat pun tidak mau mengomentari  terkait hasil penghitungan suara sementara Pilkada Ciamis.

“Kita akan berpegang kepada mekanisme penghitungan manual yang dilakukan oleh KPUD Ciamis, sebagai satu-satunya lembaga yang mempunyai legitimasi secara hukum dan politik untuk mengumumkan hasil penghitungan suara Pilkada Ciamis 2013,”  ujar Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Ciamis, Nur Muttaqin, kepada HR,  Selasa ( 24/09).

Nur juga mengatakan, pihaknya saat ini mengapresiasi partisipasi masyarakat Kabupaten Ciamis yang telah menjaga kondusifitas Pilkada Ciamis. “Kita juga akan melakukan evaluasi terkait seberapa besar partisipasi masyakat pada Pilkada Ciamis yang berlangsung kondusif ini,’ujarnya.

Namun, lanjut Nur Muttaqin, apapun hasil penghitungan suara dari Pilkada Ciamis, pihaknya akan menerima.

“Kami akan menghormati segala hasilnya. Dan tentu prosesnya yang dilakukan oleh KPUD. Mudah-mudah kondusifitas selama berjalannya tahapan Pilkada Ciamis ini bisa dipertahankan hingga proses akhir,” katanya.

Nur Mutaqqin mengungkapkan, pihaknya pun tidak lupa memberikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah memberikan kepercayaan kepada calon yang diusungnya yakni, pasangan BERKAH,  Bagus Arief Wiwaha- Akasah.

“Kami juga berterimakasih kepaada masyarakat yang sudah menyalurkan aspirasinya kepada Calon yang kami usung, yakni  BERKAH,” pungkasnya. (DK/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply