(Pilkada Ciamis) Engkon Minta Masyarakat Tidak Ada yang Golput

19/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Engkon Minta Masyarakat Tidak Ada yang Golput

Bupati Ciamis, H. Engkon Komara

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bupati Ciamis, H. Engkon Komara, mengingatkan masyarakat Kabupaten Ciamis agar menyalurkan hak pilihnya pada pelaksanaan Pilkada Bupati Ciamis yang akan digelar pada hari Minggu 22 September mendatang.

Hal itu dikatakan Engkon, saat memberikan sambutan pada acara Wisuda Mahasiswa Universitas Galuh Ciamis, Kamis (19/9). “Saya ingatkan kepada masyarakat Ciamis, khususnya peserta wisuda supaya nanti pada hari Minggu bisa menyalurkan suaranya untuk memilih Bupati- Wakil Bupati Ciamis,” kata Engkon.

Engkon juga mewanti-wanti agar tidak ada masyarakat Ciamis yang tidak menyalurkan hak suaranya, apalagi golput. ” Meski golput itu merupakan hak, tapi saya tekankan untuk Pilkada Ciamis ini supaya tidak ada golput. Salurkan suara untuk memilih pemimpin daerah yang baik, dari empat calon yang sudah ada sekarang, silahkan pilih siapa yang layak menjadi pemimpin Ciamis mendatang,” jelasnya.

Menurut Engkon, dalam memilih calon bupati nanti, pilihlah dengan hati nurani. “Tentunya tidak asal pilih, tapi mintalah petunjuk kepada Allah SWT, agar orang yang dipilih bisa benar-benar membawa kemajuan untuk Ciamis ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Engkon juga pada kesempatan itu tidak lupa memberikan motivasi kepada para wisudawan. Menurutnya, setelah berhasil menjadi sarjana, diharapkan bisa dijadikan bekal untuk mendapatkan pekerjaan yang layak, terlebih para wisudawan ini bisa membuka lapangan pekerjaan.

“Jangan sampai gelar sarjana ini tidak dimanfaatkan dengan baik. Harus diingat hasil belajar selama bertahun-tahun di kampus harus bisa bermanfaat. Jangan sampai hanya mendapat gelar saja, tapi bagaimana berpikir bisa mendapat pekerjaan yang layak atau menciptakan lapangan pekerjaan yang baik,” pungkasnya. (es/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!