(Pilkada Ciamis) Gelar Sungkeman, Jeje Minta Restu Sang Ibu

05/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Gelar Sungkeman, Jeje Minta Restu Sang Ibu

Calon Wakil Bupati Ciamis, Jeje Wiradinata, saat sungkem dan meminta doa kepada Ibunya, agar dimudahkan serta dilancarkan dalam perhelatan Pilkada Ciamis yang akan digelar 22 September mendatang. Foto: Syamsul Maarif/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Meminta restu dan doa dari orang tua menjelang pelaksanaan Pilkada Ciamis yang akan digelar 22 September mendatang, Calon Wakil Bupati Ciamis dari pasangan SAJIWA, Jeje Wiradinata, menggelar acara sungkeman, yang bertempat di kediamannya, di jalan Bawal, Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Selasa (3/9) malam.

Acara sungkeman yang dihadiri keluarga besar Jeje itu, diwarnai dengan isak tangis penuh rasa haru dan bangga. Ny. Titoh Setiawati (ibunda Jeje) dan saudara kandung serta keluarga besar, berkumpul sembari memanjatkan doa untuk kelancaran Jeje dalam menghadapi Pilkada Ciamis. Acara sungkeman itu pun, dihandiri oleh ratusan simpatisan Jeje.

Dede Sidik Yusuf (30), warga Dusun Kemplung, Desa Karangbenda Kecamatan Parigi, mengaku simpati kepada Jeje, karena lebih mementingkan nasib warga miskin serta meningkatkan kesejahteraan para nelayan dan tani.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Drs. Iwan Herdiawan, yang merupakan teman baik Jeje dari sejak kecil, mengatakan, Jeje adalah putra daerah yang dibesarkan dari keluarga nelayan. Dan Jeje adalah teman satu angkatannya. Jeje juga sejak masih sekolah sudah aktif dalam berbagai kegiatan, baik organisasi sekolah, pramuka sampai di lingkungan masyarakat.

“Walaupun Jeje pernah menjadi anggota DPRD, tapi dia tidak pernah menjaga jarak dengan kami. Kalau ada yang sakit tetap memberi bantuan. Bahkan Jeje mempunyai prestasi yang telah menghidupkan kembali KUD Minasari Pangandaran yang telah gulung tikar, dan kesejahteraan para nelayan kembali meningkat,” ujar Iwan.

“Dengan begitu, tentunya masyarakat akan mendukung Jeje sepenuhnya dalam Pilbup nanti, tentunya dengan segala keridhoan Allah SWT,” ujar Iwan menambahkan.

Dalam Pilbup yang sudah dipaketkan dengan H Iing Syam Arifin, Jeje sangat optimis karena beberapa pesantren di Ciamis dan para ulama sudah memberikan dukungan dan mendoakan untuk kesuksesan dalam pemilihan nanti. “Pemimpin yang baik, pasti Ciamis akan baik,” ujar Jeje.

Jeje mengungkapkan, acara sungkeman ini digelar untuk meminta ridho dan doa kepada orang tua dan keluarganya, agar diberi kemudahan serta diberi yang terbaik pada Pilkada Ciamis nanti. “Saya yakin doa ibu sangat ampuh,” ucap Jeje. (Syam/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply