(Pilkada Ciamis) Iing: Jika Terpilih, Jalan di Pelosok Akan Dihotmix

12/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Iing: Jika Terpilih, Jalan di Pelosok Akan Dihotmix

Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin- Jeje Wiradinata

Sukadana, (harapanrakyat.com).-

Tahapan kampanye Pilkada Ciamis telah dibuka. Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Ciamis Nomor Urut 1, H. Iing Syam Arifin & Jeje Wiradinata (Sajiwa), tak ingin waktu terbuang begitu saja. Pasangan Sajiwa pun gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Iing yang berkapasitas sebagai Cabup kali ini tidak lagi canggung meminta dukungan kepada masyarakat. Hal itu terlihat saat Iing bertemu warga Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, pada hari keempat tahapan kampanye.

Menurut Iing hal itu dilakukan agar masyarakat tidak lagi salah dalam memilih dirinya sebagai Cabup Ciamis. “Biasanya saya datang ke sini sebagai wakil bupati. Dan sekarang saya datang sebagai Calon Bupati Ciamis. Maka dari itu, saya mengharapkan dukungan dari masyarakat Sukadana, supaya mengikuti dan memberikan hak suaranya pada pilkada mendatang,” ungkapnya, di hadapan warga, Senin (9/9), di Aula Desa Margajaya.

Lebih lanjut Iing menyebutkan, melalui dukungan masyarakat, Sajiwa akan berusaha mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarkat selama ini. Terutama, kata dia, pembangunan infrastruktur pedesaan.

Namun demikian, kata Iing, untuk mewujudkan itu semua, jelas dukungan masyarakat sangat diperlukan. Dukungan itu tentunya diberikan untuk memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup Sajiwa dalam Pilkada kali ini.

“Dukungan penuh terhadap Sajiwa, jelas sebagai modal untuk menuju kemajuan Ciamis yang lebih baik ke depan. Sebab, tanpa dukungan masyarakat, maka apa yang diharapkan masyarakat mungkin tidak bisa terwujud,” jelasnya.

Iing menambahkan, jika dirinya diberi kepercayaan oleh masyarakat, menjadi Bupati Ciamis, dalam jangka lima tahun kedepan, pembangunan infrastruktur akan menjadi prioritas. Jalan-jalan di pelosok daerah akan dihotmix.

Selain mensosialisakan pasangan Sajiwa, pada kesempatan itu Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari tiga partai pengusung juga disosialisasikan kepada masyarakat di Dapil III. Diantaranya, Rd Saeful Bahri dari Golkar, Edi Mulyana dari PDIP, dan Ahmad dari PPP.

“Mereka ini merupakan calon anggota DPRD Ciamis. Nantinya, mereka bisa membawa aspirasi masyarakat. Mereka bersama-sama dengan pemerintah juga akan mendukung pembangunan Ciamis ke depan yang lebih baik,” ungkap Jeje Wiradinata, Cawabup No Urut 1.

Ketua Tim Pemenangan Sajiwa Zona III, Pendi, mengaku berusaha meningkatkan angka partisipasi masyarakat untuk memilih pasangan Sajiwa pada hari pencoblosan nanti, 22 September 2013.

“Tim siap untuk memberikan dukungan penuh. Bahkan banyak simpatisan juga yang ikut memberikan dukungannya secara penuh. Tujuannya untuk memenangkan pasangan sajiwa,” pungkasnya. (es/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply