(Pilkada Ciamis) H. Iing Kunjungi Warga yang Sakit

11/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) H. Iing Kunjungi Warga yang Sakit

Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin- Jeje Wiradinata

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Calon Bupati (Cabup) dari Pasangan Nomor Urut 1, H. Iing Syam Arifin mengunjungi Teti (54), Amah (60) dan Ai Nurhayati (37), warga Dusun Cibeureum, Rt 34/8, Desa Cibadak Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, beberapa waktu yang lalu. Ketiganya warga itu merupakan satu keluarga. Ketiganya sudah sejak lama terbaring karena kondisinya sakit.     

Teti sudah sakit sejak 22 tahun, sedangkan Amah dan Ai sakit selama 5 tahun. Akibat terbentur biaya, ketiganya tak pernah pergi berobat ke dokter. Ternyata, boro-boro pergi ke dokter, untuk makan saja ketiganya kesulitan.

Namun demikian, kehadiran Iing ternyata membawa kebahagiaan tersendiri bagi ketiganya. Soalnya, jarang-jarang ada pejabat besar mau turun tangan ke pelosok untuk menjenguk warga yang sedang sakit parah.

Eha (65), kerabat keluarga, mengaku sangat berterima kasih, karena Cabup incumbent ini mau berkunjung ke kampung Cibadak. Selama ini, dia hanya berharap uluran tangan yang mau peduli terhadap kondisi ketiganya.

Pada kesempatan itu, H. Iing Syam Arifin, mengajak semua elemen masyarakat untuk bekerjasama, dan saling memberi informasi, seandainya ada warga lain yang mengalami sakit. Sebab tanpa informasi, pejabat mulai dari Desa, kecamatan sampai kabupaten tidak akan bisa tahu.

Iing mendoakan, agara ketiga warga Cibadak (Teti, Amah dan Ai) diberi kesembuhan, dan bisa kembali beraktifitas seperti sediakala. “Mudah-mudahan diberi ketabahan. Begitu juga keluarga yang merawatnya,” pungkasnya. (Andri/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply