(Pilkada Ciamis) Iing: Optimis Menang, Elektabilitas SAJIWA 67%

12/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Iing: Optimis Menang, Elektabilitas SAJIWA 67%

Calon  Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, saat disambut sejumlah pendukung dan simpatisan, pada kampanye tertutup yang digelar di GOR Sindangwangi Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Selasa (10/9). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Padaherang, (harapanrakyat.com),-

Calon Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, mengaku optimis pasangan SAJIWA dapat meraih kemenangan di perhelatan Pilkada Ciamis yang akan digelar 22 September mendatang. Hal itu menurutnya, berdasarkan hasil  survey bahwa pasangan SAJIWA saat ini sudah meraih elektabilitas sebesar 67%.

Hal itu disampaikan Iing, saat menggelar kampanye tertutup di GOR Sindangwangi Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Selasa (10/9). Kampanye yang digelar di  Zona IV dan Zona V Kabupaten Ciamis itu, digelar secara marathon yang dimulai dari Kecamatan Lakbok, Purwadadi, Padaherang, Mangunjaya dan Kalipucang.

Iing juga saat memancing semangat pendukungnya, kerap mengucapkan jargon milik Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, dengan yel “Sabisa-bisa kudu bisa”.“Kita optimis menang. Pokoknya sabisa-sabisa kudu bisa,” tegas Iing yang disambut tepuk tangan meriah ratusan simpatisan yang hadir di GOR Sindangwangi tersebut.

Menurut salah seorang simpatisan, Iing mengucapkan jargon Ahmad Heryawan bukan tanpa alasan dan makna. “Karena arti bisa itu mengarah kepada nama pendukung H. Iing, yakni Baraya Haji Iing Syam Arifin yang disingkat BHISA,” terangnya.

Pada kampanye di Padaherang itu, Iing disambut ratusan kader dan simpatisan Golkar, PDIP dan PPP. Juga tampak sejumlah tim relawan pengusung SAJIWA. Sejumlah pendukung tak henti-hentinya meneriakkan yel yel SAJIWA sebagai ciri khas kampanye pasangan ini.

Sementara Calon Wakil Bupati Ciamis, Jeje Wiradinata, tidak tampak pada kampanye tersebut. Karena Jeje tengah melakukan kegiatan kampanye serupa di daerah lain. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!