(Pilkada Ciamis) Jeje Optimis, SAJIWA Bakal Menang

22/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Jeje Optimis, SAJIWA Bakal Menang

Calon Wakil Bupati Ciamis dari Nomor Urut 1, Jeje Wiradinata bersama istri, saat akan melakukan pencoblosan di di TPS 02, di Dusun Pangandaran Timur, RT 03 RW 02 Desa Pangandaran Kecamatan Pangandaran, Minggu (22/9). Foto: Syamsul Maarif/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Calon Wakil Bupati Ciamis dari Nomor Urut 1, Jeje Wiradinata mengaku optimis pada Pilkada Ciamis kali ini, pasangan Iing-Jeje (SAJIWA) bakal menang. Menurut dia, SAJIWA sudah mendapat dukungan dari berbagai pihak, untuk menang dalam Pilkada.

“Alhamdulillah hari ini di hari H-nya saya cukup tenang. Santai sajalah, kalau Allah SWT merestui pasti saya bakal terpilih,” ungkap Jeje, ketika ditemui HR, seusai menggunakan hak pilihnya di TPS 02, di Dusun Pangandaran Timur, RT 03 RW 02 Desa Pangandaran Kecamatan Pangandaran, Minggu (22/9).  .

Dalam kiprah dan karirnya, Jeje merupakan putra daerah yang notabene sebagai nelayan di Pangandaran. Dia mendapatkan respo positif dari warga Pangandaran untuk mengantarkannya ke kursi Nomor 2 di Kabupaten Ciamis.

Jeje yang dipasangkan dengan calon Bupati H. Iing Syam Arifin, optimis dalam PILKADA 2013 ini akan terpilih sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2013-2018. (Syam/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!