(Pilkada Ciamis) Kampanye BERKAH di Parigi Dihadiri Ribuan Simpatisan

12/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Kampanye BERKAH di Parigi Dihadiri Ribuan Simpatisan

Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis Nomor urut 2, H. Bagus Arif Wiwaha- H. Akasah, bersama Plt Ketua Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Hj Irma Bastaman, saat menggelar kampanye di di STA (Stancion Terminal Agro Bisnis) Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Rabu (11/9). Foto: Syamsul Maarif/HR

Parigi, (harapanrakyat.com),-

Kampanye pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis Nomor urut 2, H. Bagus Arif Wiwaha- H. Akasah (BERKAH), yang digelar di STA (Stancion Terminal Agro Bisnis) Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, dihadiri ribuan simpatisan dan pendukung pasangan tersebut, Rabu (11/9).

Nampak hadir Ketua Bidang Pembinaan Anggota DPD Partai Demokrat Jawa Barat yang juga Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar X, Deding Zamah Syari, juga Plt Ketua Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Hj Irma Bastaman yang juga Caleg DPR RI Dapil X.

Bagus yang juga putra mantan Bupati Ciamis, Alm. Momon Ganda Sasmita ini, ternyata mendapat dukungan penuh dari beberapa element dan tokoh masyarakat di Kabupaten Pangandaran.

Jumri, Tokoh Masyarakat, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, mengatakan, Bagus merupakan sosok pemimpin yang merakyat, dan pantas untuk memimpin Kabupaten Ciamis selama 5 tahun ke depan. Menurutnya, pasangan BARKAH ini bukan hanya didukung oleh partai pengusung saja, tetapi tidak sedikit rakyat yang berada di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran ikut mendukung.

“Saya sebagai masyarakat berani berstatment bahwa pasangan BERKAH didukung oleh rakyat!. Kenapa demikian, karena Pak Bagus ini merupakan sosok yang sangat akrab dengan rakyat. Juga selama 2 tahun Pak Bagus telah banyak membantu rakyat kecil di daerah pelosok dengan bantuan sosialnya,” kata Jumri.

Sementara itu, Calon Bupati Ciamis, Bagus Arif Wiwaha, mengatakan, pencalonan dirinya merupakan amanat dari sang Ayah untuk beribadah. Dan Ibunya juga mengamanatkan bahwa ibadah yang paling baik adalah menjadi pemimpin. Maka dengan amanat dari kedua orang tuanya inilah, dia mencalonkan untuk menjadi Bupati Ciamis.

Dalam orasi politiknya di hadapan ribuah pendukungnya, Bagus juga berjanji akan membahagiaan masyarakat Kabupaten Ciamis apabila terpilih menjadi Bupati pada perhelatan Pilkada Ciamis yang digelar 22 September mendatang.

“Saya berjanji akan membahagiakan masyarakat, karena bahagia di atas tingkatannya dari kesejahteraan. Apabila saya terpilih nanti, saya akan melihat dulu apa yang diharapkan masyarakat, kemudian merealisasikannya,” katanya.

Bagus menambahkan bahwa dirinya merupakan putra daerah yang memiliki nilai historis dari sang ayah, karena dia dilahirkan di Tatar Galuh.

“Ayah saya Almarhum mantan Bupati Ciamis, dan secara otomatis saya ini darah Ciamis, maka do’akan saya untuk menjadi Bupati Ciamis demi mewujudkan kebahagiaan masyarakat Kabupaten Ciamis dan Pangandaran,” tegasnya. (Syam/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply