(Pilkada Ciamis) Massa Golkar, PDIP dan PPP Kompak Kampanyekan SAJIWA

(Pilkada Ciamis) Massa Golkar, PDIP dan PPP Kompak Kampanyekan SAJIWA

Sejumlah kendaraan dari koalisi 3 parpol pengusung SAJIWA saat menggelar konvoi kendaraan, pada putaran pertama kampanye Pilkada Ciamis, di Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jum’at (6/9). Foto: Madlani/HR

Padaherang, (harapanrakyat.com),-

Kampanye putaran pertama pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Ciamis nomor urut 1, H. Iing Syam Arifin-Jeje Wiradinata (SAJIWA) di Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, berlangsung meriah, Jum’at (6/9). Kali ini, tim kampanye dan simpatisan dari 3 parpol pengusung SAJIWA (Golkar, PDIP dan PPP), kompak menggelar konvoi kendaraan dengan rute mengelilingi seluruh desa di Kecamatan Padaherang.

Tidak hanya atribut dan baliho SAJIWA, tetapi atribut bendera parpol pengusung pun dipasang di sejumlah kendaraan yang mengikuti konvoi kendaraan tersebut. Sambil berkeliling, masing-masing ketua parpol pengusung tingkat Kecamatan Padaherang bergiliran berorasi menggunakan speaker mengkampanyekan pasangan SAJIWA. Namun sayang, pada kampanye tersebut, tidak dihadiri langsung oleh calon bupati-wakil bupati dari pasangan SAJIWA.

Seperti yang dilontarkan Ketua PK Partai Golkar Padaherang, Wawan. Dalam orasinya, dia meminta dukungan dari seluruh masyarakat Padaherang untuk memilih pasangan nomor urut 1 pada Pilkada Ciamis yang akan digelar 22 September mendatang.

“Pasangan SAJIWA memiliki komitmen untuk mengawal terbentuknya pemerintahan definitif di Kabupaten Pangandaran. Perlu diketahui, selama 2 tahun Kabupaten Pangandaran masih dibantu oleh kabupaten induk, yakni Kabupaten Ciamis,” teriak Wawan, dalam orasinya.

Menurut Wawan, selama 2 tahun masa transisi pemerintahan di Kabupaten Pangandaran, SAJIWA sudah menyatakan siap mengawal dana hibah dan aset daerah yang diberikan Kabupaten Ciamis untuk Kabupaten Pangandaran.

“Jadi, masyarakat Kabupaten Pangandaran berkepentingan memilih calon bupati-wakil bupati Ciamis. Nah, pasangan SAJIWA ini memiliki komitmen kuat untuk mengawal kepentingan masyarakat Kabupaten Pangandaran tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, pengurus PAC PDIP Padaherang, Anjar MGK, mengaku optimis pasangan SAJIWA akan meraih suara terbanyak di Kecamatan Padaherang. “Lihat saja animo masyarakat dan antusias peserta yang ikut pawai cukup meriah. Kami juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat di sejumlah desa, “ ujarnya, kepada HR, usai menggelar konvoi.

Hal senada pun diungkapkan pengurus PAC PPP Kecamatan Padaherang, Cecep Nurhidayat. Menurutnya, akar rumput PPP yang berbasis pesantren sudah all out dan bulat mendukung pasangan H. Iing Syam Arifin-Jeje Wiradinata pada Pilkada Ciamis.

“Apalagi dengan kekompakkan 3 parpol pengusung SAJIWA yang dimana merupakan parpol yang memiliki basis massa terbesar di Padaherang, kami semakin optimis SAJIWA akan menang telak di Kecamatan Padaherang, “ tegasnya optimis. (Mad/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles