(Pilkada Ciamis) Mita Bersama Istri Ketua Presidium Blusukan di Pasar Pangandaran

17/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Mita Bersama Istri Ketua Presidium Blusukan di Pasar Pangandaran

Hj. Yanti bersama Calon Wakil Bupati Ciamis, Hj. Mita Permatasari, saat menggelar kampanye di Pasar Tradisional Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Selasa (17/9). Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Istri Ketua Presidium Pembentukan Kabupaten Pangandaran, Ny. Hj. Yanti Supratman, menjadi juru kampanye pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis nomor urut 3, Budi Kurnia – Hj. Mita Permatasari (BUMI), dalam blusukan di Pasar Tradisional Kecamatan Pangandaran, Selasa (17/9).

Hj. Yanti yang saat itu bersama Calon Wakil Bupati Ciamis, Hj. Mita Permatasari, mengajak masyarakat Pangandaran untuk mencoblos pasangan nomor urut 3 Budi-Mita pada pelaksanaan Pilkada Ciamis yang akan digelar 22 September mendatang.

Menurut Hj. Yanti, pasangan BUMI merupakan perpaduan figur Cabup-Cawabup yang energik dari seorang pemuda dan keibuan dari Hj. Mita sebagai wakil kaum hawa.

“Warga Pangandaran masih memilih, karena menurut aturannya demikian. Karenanya, saya mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Budi-Mita, nomor urut tiga pada tanggal 22 September nanti,” kata Hj. Yanti, saat berdialog dengan pedagang Pasar Pangandaran.

Hj. Yanti berharap, hadirnya sosok perempuan yang berani tampil dalam kancah Pilkada untuk pertama kalinya di Ciamis, pemberdayaan perempuan bisa lebih mendapat posisi yang bagus dalam program pembangunan.

Di Pangandaran, selain mengantar Mita blusukan ke Pasar, Hj.Yanti juga memperkenalkan Mita ke ibu-ibu pengajian. (DSW/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply