(Pilkada Ciamis) Mita Pilih Blusukan dan Berdialog dengan Warga

12/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Mita Pilih Blusukan dan Berdialog dengan Warga

Calon Wakil Bupati Ciamis, Hj. Mita Permatasari, saat bersilaturahmi dengan pedagang Pasar Manis Ciamis, belum lama ini. Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Calon Wakil Bupati Ciamis dari pasangan BUMI, Hj. Mita Permatasari, tampaknya  memiliki strategi tersendiri dalam meraih simpatik rakyat dalam massa kampanye Pilkada Ciamis. Dia memilih blusukan ke daerah pelosok Kabupaten Ciamis sembari menyambangi rumah warga. Strategi ini tampaknya mendapat sambutan hangat dari sejumlah warga.

Seperti saat blusukan ke Dusun Cimamut, Desa Mekarjadi, Kecamatan Sadananya, Selasa (10/9). Mita saat itu berdialog dengan masyarakat yang mayoritas dihadiri kaum perempuan. Isu yang diangkat dalam dialog tersebut pun soal gender. Dia pun mengingatkan bahwa dirinya adalah satu-satunya kandidat calon bupati-wakil bupati Ciamis dari kaum perempuan.

“Seluruh pemimpin dilahirkan dari perempuan. Maka jika pemimpin didampingi oleh perempuan, maka insyaallah akan tercipta pemerintahan yang baik di Kabupaten Ciamis, “ katanya.

Mita pun saat itu meminta doa dan dukungan, agar dirinya bersama Calon Bupati Ciamis, Budi Kurnia, bisa memenangi perhelatan Pilkada Ciamis yang akan digelar 22 September mendatang.

Blusukan serupa pun dilakukan Mita, saat menyambangi daerah Kalipucang, Padaherang, dan Pangandaran. Di daerah Kabupaten Pangandaran, Mita berdialog dan menampung aspirasi masyarakat.

Menurutnya, apabila dia bersama Budi Kurnia terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Ciamis, maka program utama yang akan digulirkan, yakni peningkatan ekonomi rakyat, peningkatan pendidikan dan kesehatan masyarakat. “Pemberdayaan perempuan pun akan jadi fokus perhatian kami jika diberi amanat memimpin Kabupaten Ciamis, “ ujarnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!