(Pilkada Ciamis) Pasca Nyoblos, Akasah Pilih Jalan-Jalan Pantau TPS

(Pilkada Ciamis) Pasca Nyoblos, Akasah Pilih Jalan-Jalan Pantau TPS

Calon Wakil Bupati Ciamis dari nomor urut 2, Akasah, saat akan melakukan pencoblosan di TPS 04, Jalan Aria Janggala, Perum Galuh Desa Baregbeg, Minggu (22/9). Foto: Dicky Heryanto Adjid/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasca menggunakan hak pilihnya di TPS 04, Jalan Aria Janggala, Perum Galuh Desa Baregbeg, Minggu (22/9), Calon Wakil Bupati dari Pasangan Nomor Urut 2, Drs. H. Akasah, MBA memilih untuk jalan-jalan berkeliling sambil memantau beberapa TPS.

Akasah berangkat ke TPS dari kediamannya di Perum Galuh, didampingi oleh istrinya, Hj. Ratna Akasah dan putra-putranya, sejak pukul 06.45, sampai di TPS sekitar pukul 07.00 WIB. Sebelumnya, dia pun mengikuti pengarahan dari panitia TPS.

Di lokasi, Akasah dan istri mengenakan pakaian serba putih, peci putih dan kemeja putih, begitu pun istrinya Hj Ratna mengenakan baju serba putih, plus kerudung putih. Keduanya Nampak sumringah dan sesekali melemparkan senyuman kepada warga.

“Alhamdulilah usai menggunakan hak pilih, saya mau jalan-jalan cari udara segar sambil melihat-lihat ke beberapa TPS,” ujarnya.

Namun sebelum berangkat jalan-jalan, Akasah yang ditemui media tampak akan siap-siap melaksanakan sholat sunat Dhuha. Dengan mengenakan peci putih dan terusan sarung,  Akasah nampak tenang menghadapi perhelatan Pilkada Ciamis 2013 ini. (DK/R4/HR-Online)

 

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles