(Pilkada Ciamis) SAJIWA Menang Telak di TPS Iing

22/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) SAJIWA Menang Telak di TPS Iing

Calon Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin bersama istri saat melakukan pencoblosan di TPS 008 Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Minggu (22/9). Foto: Eli Suherli/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah selesai penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 008 Kelurahan Ciamis Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, tempat pencoblosan Calon Bupati Ciamis, dari nomor urut 1, Iing  Syam Arifin bersama keluarga, ternyata mendapat raihan suara terbanyak dengan selisih cukup telak dibanding tiga pasangan calon lainnya.

Dari hasil perhitungan di TPS 008 tersebut, pasangan nomor urut 1 mendulang suara terbanyak dengan perolehan 174 suara. Sementara nomor urut 2 mendapat 65 suara, nomor urut 3 mendapat 23 suara dan nomor urut 4 mendapat 14 suara. Sedangkan suara tidak sah sebanyak 7 surat suara. Jumlah tersebut dari 383 pemilih yang menyalurkan hak suaranya ke TPS.

“Dari awal saya sudah prediksi bahwa di TPS tempat saya memilih akan mendapatkan raihan suara terbanyak dan mengalahkan raihan suara paslon lainnya,” ucap Iing setalah selesai melakukan pencoblosan di TPS 008, Minggu (22/9).

Iing mengatakan, dengan raihan suara tersebut mudah-mudahan sama dengan di setiap TPS di seluruh Kabupaten Ciamis yang melaksanakan pemilihan Bupati -Wakil Bupati Ciamis, dimana pasangan SAJIWA memperoleh suara terbanyak.

Menurut Iing, apabila pasangan SAJIWA memenangakan Pilkada Ciamis, dirinya siap memberikan yang terbaik sesuai dengan keinginan masyarakat Ciamis dalam berbagai hal, baik pembangunan infrastuktur maupun perbaikan ekonomi masyarakat. (es/R2/HR-Online)

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply