Pj. Bupati, ”Sekda Pangandaran Harus Punya Konsep,”

Pj. Bupati, ”Sekda Pangandaran Harus Punya Konsep,”

Penjabat Bupati Pangandaran, Dr. Drs. Endjang Naffandi, M.Si

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Penjabat Bupati Pangandaran, Dr. Drs. Endjang Naffandi, M.Si, mengatakan, dia masih melihat dan menimbang dalam memilih satu calon lagi yang akan memenuhi kuota pengajuan 3 calon Sekda.

“Sekarang baru 2 calon yang memenuhi, tinggal mencari satu calon lagi sebelum kita mengajukan 3 calon Sekda ke Pak Gubernur, “ ujarnya, kepada HR, usai peresmian Gedung PGRI Kecamatan Padaherang, Rabu (28/8).

Endjang menambahkan, dia tidak mau terburu-buru mengambil langkah dalam mengajukan dan memilih calon Sekda. “Baru sebulan kita melantik pejabat eselon II, ya sabar dulu untuk pemilihan calon Sekda. Yang pasti, tanpa Sekda definitif pun, roda pemerintahan tetap berjalan dan tidak ada masalah, “ ujarnya.

Menurut Endjang, Sekda yang terpilih nanti harus benar-benar orang yang mau berjuang dan bangga sebagai PNS Pemkab Pangandaran.“Dan yang pasti, Sekda terpilih harus memiliki konsep dalam memajukan dan menata pemerintahan di Kabupaten Pangandaran,” katanya.

Endjang pun mengaku tidak mau ambil pusing apabila dirinya dianggap lamban dalam memilih calon Sekda. “ Sekda ini merupakan jabatan strategis, jadi perlu kematangan dalam mengambil keputusan, “ pungkasnya. (Mad/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles