Proyek Jl. Raya Pamarican Belum Dirampung, Kerap Terjadi Kecelakaan

09/09/2013 0 Comments
Proyek Jl. Raya Pamarican Belum Dirampung, Kerap Terjadi Kecelakaan

Jika tidak segera dirampungkan, lobang galian pengerjaan perbaikan jalan di sepanjang Jl. Raya Pamarican dapat membahayakan para pengemudi sepeda motor. Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Lubang galian pengerjaan perbaikan jalan di sepanjang Jl. Raya Pamarican, tepatnya dari mulai daerah Sumanding hingga perbatasan Desa Binangun, Kota Banjar dengan Kec. Pamarican, Kab. Ciamis, yang sampai saat ini belum juga dikerjakan, mengakibatkan para pengguna jalan sering mengalami kecelakaan, khususnya pengendara sepeda motor.

Seperti diungkapkan Aceng, salah seorang warga Sumanding, kepada HR, Minggu (31/8). Menurutnya, pengemudi sepeda motor yang terjatuh itu rata-rata mereka tidak mengetahui kondisi jalan.

“Memang jalan ini kondisinya sedang akan diperbaiki oleh pihak terkait. Namun, sampai sekarang pengerjaan perbaikannya belum kunjung dilakukan, malah galian lubang jalan menjadi malapetaka bagi yang tidak tahu kondisi jalan. Baik dari arah Pamarican menuju Banjar, maupun sebaliknya,” ujar Aceng.

Pendapat serupa juga diungkapkan Asep, warga Pamarican. Dia mengaku hampir terjatuh dari sepeda motornya ketika melintas di jalan tersebut pada waktu malam hari.

“Saya tidak tahu ada galian di tengah jalan, sehingga bagian roda depan motor langsung menggilas galian lubang. Masih beruntung saya bisa menahan keseimbangan. Kalau tidak, pasti sudah terjatuh di situ,” kata Asep.

Baik Aceng maupun Asep berharap kepada pemerintah agar pengerjaan perbaikan jalan segera dirampungkan. Sebab, jika dibiarkan terlalu lama malah justru dapat membahayakan para pengguna jalan. Terutama pada malam hari. (PRA/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply