PSGC Ciamis Kini ‘Kebanjiran’ Lamaran dari Pemain Asing

27/09/2013 0 Comments
PSGC Ciamis Kini ‘Kebanjiran’ Lamaran dari Pemain Asing

PSGC Ciamis saat menggelar ujicoba melawan tim Africa Selection yang dihuni pemain-pemain asal Africa yang pernah berlaga di kompetisi Liga Indonesia. Foto: Dokumentasi HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah PSGC Ciamis berhasil lolos dan mendapat tiket promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia musim depan, sejumlah agen pemain asing saat ini sudah merapat menawarkan pemainnya untuk mengisi skuad tim ‘Laskar Galuh’.

Tidak hanya itu, sejumlah pemain asal Afrika yang sempat menggelar ujicoba dengan PSGC, beberapa waktu lalu, sudah banyak yang melamar secara pribadi ingin bergabung dengan skuad asuhan Heri Rafni Kotari ini.

Hal itu diakui Manager PSGC Ciamis, Drs H.A Herdiat, ketika ditemui HR, Selasa (26/09). Menurut Herdiat, ada beberapa pemain Afrika yang tergabung dalam Africa Selection sudah terang-terangan meminta untuk bergabung dengan PSGC.

”Memang benar setelah kita melakukan pertandingan persahabatan dengan Afrika Selection dan mereka mengetahui PSGC lolos ke Divisi Utama, ada sebagian dari pemain Afrika yang menyatakan tertarik ingin melamar ke PSGC, termasuk tawaran dari agen pemain asing juga” ujarnya.

Namun, lanjut Herdiat, pihaknya masih mempertimbangkan hal tersebut dan akan melakukan evalausi tim secara keseluruhan. ” Saat ini kita fokus dulu mencari sponsor. Karena untuk berlaga di Divisi Utama memerlukan dana yang cukup lumayan besar,” pungkas Herdiat. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply