Puluhan Pengunjung Hotel di Pangandaran Keracunan Massal

29/09/2013 0 Comments
Puluhan Pengunjung Hotel di Pangandaran Keracunan Massal

Pengunjung hotel yang keracunan tampak bergelombang ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapat perawatan medis. Foto Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak 30 orang  pengunjung Hotel Pantai Indah Resort yang tengah menggelar seminar dan berwisata di pantai Pangandaran mengalami keracunan massal. Keracunan ini terjadi setelah para pengunjung memakan hidangan masakan sea food yang disuguhkan oleh pengelola hotel, Minggu (29/9).

Menurut informasi yang dihimpun HR, peristiwa ini terjadi pada sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi. Puluhan pengunjung hotel tiba-tiba mengalami mual dan muntah-muntah sewaktu mengikuti seminar di Aula Hotel Pantai Indah Timur yang berada di jalan pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran. Sontak saja, mereka pun bergelombang masuk ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapat perawatan medis.

Menurut Aziz, salah seorang korban keracunan, awalnya hanya empat orang yang  mengalami pusing mual dan disertai muntah setelah memakan sea food yang disediakan pihak hotel. Namun, setelah setengah jam kemudian pengunjung yang lainnya pun mengalami hal yang sama. Akhirnya, para pengunjung yang mengalami pusing mual dan muntah langsung dievakuasi ke Puskesmas Pangandaran.

Sementara itu kasus keracunan masal yang menimpa para pengunjung hotel ini kini sedang ditangani oleh pihak kepolisian sektor (Polsek) Pangandaran. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply