Sopir Mengantuk, Truk Engkel Terperosok ke Jurang Emplak Pangandaran

01/09/2013 1 Comment
Sopir Mengantuk, Truk Engkel Terperosok ke Jurang Emplak Pangandaran

Sebuah truk engkel terperosok ke jurang, terjadi di kilometer 7 Emplak Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Senin (24/9). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Kalipucang, (harapanrakyat.com),-

Diduga mengantuk saat mengendarai mobil, sebuat truk engkel yang bermuatan melebihi kapasitas terperosok ke dalam jurang sedalam 10 meter. Peristiwa ini terjadi di kilometer 7 Emplak Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Senin (24/9). Tidak ada korban dalam kecelakan ini, namun supir truk menglami shok.

Mobil truk engkel dengan nomor pol  Z 8407 KG yang dikemudikan Dedi ini, tiba- tiba berbelok ke arah kiri jalan dan langsung terperosok ke dalam jurang. Selain mengantuk, mobil engkel ini juga bermuatan melebihi kapasitas dan hal tersebut diakui oleh sang sopir.

Menurut Dedi, mobil yang dikemudikannya bermaksud mengantarkan barang ke sebuah toko yang berada di Pangandaran. Namun, saat berada di tikungan emplak di kilometer 7, mobil yang dikemudikannya tiba tiba oleng ke kiri dan langsung terperosok ke dalam jurang. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong sopir dan keneknya.

Sulitnya mobil derek untuk mengevakuasi  truk dari dalam jurang, membuat arus lalu lintas Banjar-Pangandaran ataupun sebaliknya sempat terganggu. Setelah 2 jam lamanya berjibaku, akhirnya petugas derek berhasil mengevakuasi truk dari jurang. Kini peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Satlantas Polsek Pangandaran. Sementara truk yang terperosok juga diamankan di Polsek Pangandaran. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. jaka September 24, at 07:54

    wahhhh kejadianya udah kadaluarsa kok beritanya bilang kemaren sich??

    Reply

Leave a Reply