Tabrak Lari, 2 Pemuda Babak Belur Dikeroyok Warga Pangandaran

19/09/2013 0 Comments
Tabrak Lari, 2 Pemuda Babak Belur Dikeroyok Warga Pangandaran

Dua pemuda yang dikeroyok warga Pangandaran, saat diamankan di Polsek Pangandaran untuk dimintai keterangannya, Rabu (18/9) malam. Foto Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Diduga akibat mabuk berat, dua pemuda yang tengah berwisata di daerah objek wisata pantai Pangandaran Kabupaten Pangandaran, Rabu (18/9) malam, babak belur dikeroyok massa, setelah mobil yang dikendarainya menabrak sepeda motor dan lantas berusaha melarikan diri. Puluhan warga Pangandaran langsung mengejar dua pemuda tersebut dan akhirnya tertangkap.

Dua pemuda itu berinisal Ic dan An yang merupakan warga Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis. Warga berhasil mengejar 2 pemuda yang melarikan diri tersebut di sebuah perapatan. Ketika tertangkap, tanpa basa basi warga langsung mengeroyok kedua pemuda yang diduga sedang dalam keadaan mabuk berat tersebut.

Sebelumnya, saat mengendarai mobil, dua pemuda asal Lakbok itu menabrak seorang perempuan yang tengah mengendarai sepeda motor di jalan Prapat Pangandaran. Namun, setelah menabrak korban, dia malah melarikan diri. Sontak, warga pun berang dan akhirnya mengejarnya.

Kini korban tabrak lari tersebut sudah dilarikan ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapatkan perawatan medis. Korban tabrak lari itu diketahui bernama Yanti dan Irma. Keduanya hanya mengalami luka ringan di bagian kaki.

Menurut Bonay, warga setempat, aksi main hakim yang dilakukan oleh warga karena kesal terhadap dua pemuda yang setelah menabrak korban malah tidak bertanggungjawab dengan melarikan diri. Namun, akhirnya aksi warga dapat diredam, setelah pihak kepolisian sektor (Polsek) Pangandaran datang ke lokasi kejadian.

Setelah 2 pemuda itu tertangkap warga, kerumunan masa yang berdatangan ke lokasi kejadian pun semakin banyak. Polisi yang sigap turun ke lokasi kejadian langsung mengamankan kedua pemuda tersebut untuk dimintai keterangan dan kendaraannya pun turut diamankan. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!