Tabrakan! Pengemudi Motor Tewas, Sopir Mobil Bak Kabur

01/09/2013 0 Comments
Tabrakan! Pengemudi Motor Tewas, Sopir Mobil Bak Kabur

Janazah Karsimun, pengendara sepeda motor yang tewas setelah tabrakan dengan mobil bak mini, di jalan raya Batulawang, tepatnya di daerah Tanjungsukur Kota Banjar, saat dievakuasi di Ruang Mayat RSUD Kota Banjar, Minggu (1/9) malam. Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Batulawang, tepatnya di daerah Tanjungsukur, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, persis di depan pabrik PT. Albasi Parahyangan Lestari (APL), Minggu (1/9) malam. Sebuh motor yang dikendarai Karsiman, warga Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, bertabrakan dengan sebuah mobil bak mini.

Pengemudi motor, Karsiman, tewas di tempat dan anaknya dilarikan ke RSUD Banjar. Sementara sopir mobil bak kabur, ketika mengetahui korban yang ditabraknya mengalami kritis.

Menurut Solihin, saksi mata, kejadian tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 19. 00 WIB. Saat itu, sebuah mobil bak mini menyalip kendaraan di depannya, namun dari arah berlawanan muncul sebuah sepeda motor Blade nopol B 3218 NQG yang berboncengan.

Tabrakan pun tidak bisa dihindari dan mengakibatkan pengemudi motor bernama Karsiman tewas di tempat. Sementara anaknya yang dibonceng dilarikan ke RSUD Banjar.

Solihin mengatakan, setelah mengetahui korban yang ditabraknya mengalami kritis, sopir mobil bak  langsung melarikan diri, meski dengan kondisi mobil rusak di bagian depan dan lampu depannya pun mati.

“Warga sempat mengejar mobil tersebut, namun kehilangan jejak,” kata Solihin, kepada HR, di tempat kejadian. Sementara itu, pihak Satlantas Polresta Banjar ketika dimintai keterangan belum bisa memberikan komentar. Karena pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap sopir yang mengemudikan mobil bak mini tersebut. (PRA/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply