(Tekan Angka Kriminalitas) Satlantas Banjar Razia Mobil Pengangkut Barang

17/09/2013 0 Comments
(Tekan Angka Kriminalitas)  Satlantas Banjar Razia Mobil Pengangkut Barang

Petugas Satlantas Polresta Banjar tengah memeriksa barang yang diangkut oleh sebuah mobil boks. Razia tersebut digelar untuk menekan angka teroris, peredaran narkotik dan senjata tajam. Foto : Pepep Riswanto Akbar

Banjar, (HR),-

Upaya meminimalisir tindakan kriminal di wilayah hukum Polresta Banjar, jajaran Satlantas menggelar razia terhadap kendaraan yang melintas di jalur perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah, tepatnya di daerah Cijolang, Kota Banjar, Selasa sore (17/9).

Kasat. Lantas Polresta Banjar, AKP. Adi Widodo, mengatakan, razia yang digelar kali ini difokuskan pada kendaraan umum bermuatan berat seperti truk dan mobil boks.

“Kami sengaja menggelar razia ini sore hari, karena kendaraan bermuatan berat masuk ke wilayah Kota Banjar maupun sebaliknya, mulai terlihat padat ketika sore. Operasi ini tujuannya untuk menekan angka teroris, peredaran narkotik dan senjata tajam,” kata Adi.

Petugas Satlantas juga memeriksa mobil yang melintas secara detail, khususnya kendaraan bermuatan barang. Adi menambahkan, pihaknya berharap dengan diadakannya razia seperti ini tindakan kriminal di Kota Banjar bisa lebih berkurang. “Semua yang kami lakukan ini demi keselamatan para pengendara juga,” imbuhnya. (PRA/R3/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply