Akibat Angin Kencang, Reklame di Pertigaan Pamongkoran Banjar Tumbang

18/10/2013 0 Comments
Akibat Angin Kencang, Reklame di Pertigaan Pamongkoran Banjar Tumbang

Papan reklame yang tumbang tertiup angin kencang reklame di jalan Husen Kartasasmita, tepatnya di pertigaan Pamongkoran Pintu Singa, Kota Banjar, Jum’at (18/10) sore. Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Papan reklame di jalan Husen Kartasasmita, tepatnya di pertigaan Pamongkoran Pintu Singa tumbang, akibat tertiup angin kencang saat terjadi hujan lebat yang mengguyur wilayah Kota Banjar, Jum’at (18/10) sore.

Menurut Diana, warga setempat, papan reklame yang memuat pertunjukan show yang pelaksanaannya sudah berlalu itu, runtuh tertiup angin. Papan reklame yang terbuat dari besi ini patah dan jatuh ke badan jalan. Beruntung, jalanan lagi sepi, sehingga tidak menimbulkan korban ataupun menghantam kendaraan yang melintas.

“Memang papan reklame itu sudah lama terpasang. Padahal, pelaksanaan pertunjukan show yang dimuat di reklame itu sudah digelar pada bulan September. Namun sampai saat ini belum dicabut dan masih berjejer di jalan Husen Kartasasmita,” ujarnya, kepada HR, Jum’at (18/10) sore.

Menurut Diana, papan reklame tersebut sangat berbahaya bila datang lagi hujan yang disertai angin kencang, walaupun papan itu terbuat dari besi. “Buktinya, ketika ditiup angin, tetep saja patah dan roboh,” imbuhnya.

Diana pun meminta dinas terkait di Pemkot Banjar segera menurunkan papan reklame tersebut agar tidak berbahaya bagi pengguna jalan yang melintas. (PRA/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply