Bom Molotov Kawali Ciamis Diduga Bermotif Dendam Antar Geng Motor

21/10/2013 0 Comments
Bom Molotov Kawali Ciamis Diduga Bermotif Dendam Antar Geng Motor

Foto Ilustrasi Geng Motor. Foto: Istimewa/Net

Kawali, (harapanrakyat.com),-

Selain melakukan pemeriksaan intensif terhadap lima orang yang diduga pelaku pelemparan bom molotov di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Sabtu (12/10) lalu, polisi pun saat ini tengah menyelidiki motif dari aksi kejahatan nekad tersebut.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kawali, Ipda Budi, dugaan sementara motif pelemparan bom molotov tersebut dipicu dari persoalan dendam lama antara geng motor XTC dengan geng motor Brigez.

“Namun, itu baru sebatas dugaan sementara yang diperoleh dari hasil pengembangan dan penyelidikan kami. Informasi itu akan kita dalami, karena kita saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi,” ungkapnya, kepada HR, di Mapolsek Kawali, Minggu (20/10) malam.

Sebelumnya, enam dari lima orang pelaku pelemparan bom molotov yang terjadi di depan SD Negeri 1 Kawali dan melukai 4 pelajar SMP, di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Sabtu (12/10) lalu, ternyata menyerahkan diri ke Mapolsek Kawali, Minggu (20/10).  Sementara satu orang pelaku lagi yang berinisial Om, belum menyerahkan diri. Orang yang diduga sebagai otak pelemparan bom molotov itu, kini masih berstatus buron.

Kelima pelaku yang menyerahkan diri itu diketahui berinisial Im, Ang, Yog, Sop, dan Am. Sedangkan Om saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.  (Dji/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply