Di Ciamis, Motor Diparkir di Cafe Raib Digondol Maling

06/10/2013 1 Comment
Di Ciamis, Motor Diparkir di Cafe Raib Digondol Maling

Foto Ilustrasi Curanmor. Foto Istimewa/Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pencurian motor kembali terjadi di Ciamis. Kini, motor merk Honda CB 150 R warna hitam dengan nopol R Z 3430 VD milik Sri Kartika, raib digondol maling saat diparkir di halaman Wastar Resto & Cafe, di jalan Sudirman, Keluruhan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Sabtu (5/10) malam.

Dari informasi yang dihimpun HR, kejadian pencurian motor ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB tadi malam. Saat itu, Sri pemilik motor yang juga pengelola Resto & Cafe tersebut, memparkirkan motornya di halaman parkir bersama kendaraan lainnya. Namun apes, saat dia berada di dalam cafe, maling bergerak hingga berhasil menggondol motor keluaran tahun 2013 tersebut.

Pengelola Wastar Resto & Cafe, Endah Shepia, mengatakan, baru kali ini terjadi pencurian kendaraan di cafe tersebut.”Biasanya kendaraan yang diparkir di sini aman dan tidak pernah ada yang hilang. Baru kali ini terjadi pencurian,” ujarnya, kepada HR, Sabtu (5/10) malam.

Endah menambahkan, sebelum terjadi pencurian motor, memang ada gerak gerik orang yang mencurigakan di sekitar cafe tersebut. Saat itu, gerak gerik orang tersebut terlihat oleh sejumlah pemuda setempat yang tengah nongkrong disebrang jalan.

“Kata pemuda di sini, mereka melihat ada 2 orang yang mengendarai motor mio putih mendekati motor Mbak Sri (korban). Setelah itu, satu diantaranya langsung membawa kabur motor korban,” ujarnya.

Menurut Endah, pemuda yang melihat adegan pencurian itu sempat mengejar. Namun, gerak cepat yang diperagakan pencuri saat membawa kabur motor korban, membuat orang yang melihat tidak berhasil menggagalkan aksi pencurian tersebut.

“Kita baru tahu ada pencurian motor di luar, setelah mendapat kabar dari pemuda setempat. Katanya ada maling motor dan lari ke arah Alun-alun Ciamis. Memang dari dalam cafe tidak terlihat, karena motor yang dicuri itu terhalang mobil yang diparkir di sebelahnya,” terangnya.

Sementara itu, Sri Kartika pemilik motor, sudah melaporkan kejadian pencurian ini ke Polres Ciamis. (Bgj/R2/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. Kang Mboed October 09, at 20:48

    Semoga saja pihak yg berwenang dalam hal ini pihak kepolisian bisa segera mengungkap kasus yg menimpa pemilik kendaraan, sehingga akan tercipta rasa aman dikalangan masyarakat

    Reply

Leave a Reply