Dituding Tidak Aspiratif, Sekretariat BEM Unigal Ciamis Dilempar Tomat

26/10/2013 0 Comments
Dituding Tidak Aspiratif, Sekretariat BEM Unigal Ciamis Dilempar Tomat

Puluhan mahasiswa Unigal, melakukan aksi pelemparan tomat ke Sekretariat BEM dan DPM Unigal Ciamis, Sabtu (25/10). Massa aksi yang mengatasnamakan GMGM ini menuding pengurus BEM dan DPM tidak aspiratif serta menganggu kondusifitas kampus. Foto: Dicky Heryanto Adjid/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Unjuk rasa mahasiswa kembali terjadi di kampus Universitas Galuh (Unigal) Ciamis, Sabtu (26/10). Hanya aksi kali ini tidak menuntut suatu hal yang berkaitan dengan kebijakan kampus, melainkan menuntut BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Unigal untuk tidak berpolitik praktis.

Aksi yang disertai pelemparan tomat ke Sekretariat BEM dan DPM itu diusung oleh komunitas mahasiswa yang mengatasnamakan diri Gerakan Mahasiswa Galuh Menggugat (GMGM).

“Kami menuntut SK pelantikan BEM dan DPM dicabut karena sudah melanggar AD/ART KBM Unigal. Mereka sudah mencoreng Unigal dengan menggelar aksi selama ini, yang membuat Unigal tidak kondusif dan malah membuat citra Unigal buruk di luar kampus.” tegas Korlap GMGM, Gian Ferdyana.

Gian, masih dalam orasinya mengatakan, pengurus BEM dan DPM tidak pantas menduduki jabatan organisasi mahasiswa selama ini. “Kinerjanya patut dipertanyakan dan tidak aspiratif,” ucapnya.

Karena pengurus BEM dan DPM tidak ada di tempat, massa pun kecewa. Sebelum mereka membubarkan diri, massa aksi sempat melemparkan tomat ke arah kantor BEM dan DPM tersebut. (DK/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!