Diuntungkan Jadi Tuan Rumah, PSGC Optimis Lolos ke Final Divisi I

Diuntungkan Jadi Tuan Rumah, PSGC Optimis Lolos ke Final Divisi I

Skuad PSGC Ciamis Divisi I Liga Indonesia. Foto: Humas PSGC untuk HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Manager PSGC Ciamis, Drs. H. A. Herdiat, MM, menyatakan optimis skuad tim “Laskar Galuh” akan lolos ke putaran final kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim 2013. Keoptimisan itu ditambah, PSGC yang tergabung di Grup 17, akan bertindak sebagai tuan rumah.

Tentunya hal itu menjadi keuntungan bagi PSGC. Karena dengan adanya dukungan penuh dari suporter, dipastikan akan menjadi energi tambahan bagi pasukan Heri Rafni Kotari untuk melibas lawan-lawannya.

Laga putaran 3 kompetisi Divisi I Liga Indonesia Grup 17 ini akan dihelat pada tanggal 9 November sampai dengan tanggal 14 November, di Stadion Galuh Ciamis.

“Dukungan penonton dipastikan akan menambah motivasi pemain. Karenanya, kita meminta masyarakat Ciamis untuk memberikan dukungan langsung, agar Ciamis kembali mengukir sejarah di pentas sepakbola nasional,” ujarnya, kepada HR, Sabtu (26/10).

Sementara itu, di grup 17, PSGC Ciamis beada satu grup dengan Bintang Jaya Asahan (Medan), Villa 2000 Jakarta, dan Kwarta Deli Serdang. Sedangkan di Grup 18, dihuni Persegubin Gunung Bintang (Papua), Persima Monokwari, Persingawi Nganjuk, dan Persida Kabupaten Sidoarjo.

Rencananya, untuk putaran final Divisi I Liga Indonesia akan dihelat di Stadion GBK (Gelora Utama Bung Karno) Jakarta pada tanggal 17 November dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV swasta nasional. (DSW/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles