Gila! Lantaran Putus Cinta, Pelajar Banjar Ini Nekad Makan Obat Nyamuk

23/10/2013 0 Comments
Gila! Lantaran Putus Cinta, Pelajar Banjar Ini Nekad Makan Obat Nyamuk

Salah seorang pelajar SMK Negeri 2 Banjar, berinisial GJR, saat mendapat perawatan medis di UGD RSUD Banjar, setelah nekad melakukan percobaan bunuh diri dengan memakan obat nyamuk elektrik, Selasa (22/10). Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Diduga lantaran putus cinta dengan kekasihnya, seorang pelajar SMK Negeri 2 Banjar, nekad mencoba bunuh diri dengan memakan obat nyamuk elektrik merk baygon. Tapi beruntung, aksi konyol pria berumur 16 tahun ini tidak berujung maut, kerena nyawanya masih bisa tertolong setelah mendapat perawatan medis di UGD RSUD Kota Banjar.

Dari informasi yang dihimpun HR, pelajar ini diketahui berinisial GJR dan tercatat sebagai siswa SMK 2 Banjar. Menurut kerabat korban yang identitasnya minta dirahasiakan, korban saat berada di kawasan Stadion Patroman Banjar, tanpa diduga nekad mencoba bunuh diri, sekitar pukul 20.30 WIB, Selasa  (22/10).

“GJR bisa melakukan aksi senekad itu setelah dia putus cinta dengan pacarnya. Dia sangat terpukul ketika harus putus dengan pacarnya,” ujarnya, kepada HR, saat berbincang di ruang UGD RSUD Banjar, Selasa (22/10) malam.

Menurut dia, korban bisa diselamatkan setelah saudaranya yang berinisal ANS berhasil mengagalkan percobaan bunuh diri tersebut. Karena setelah korban memakan obat nyamuk, ANS langsung berteriak minta tolong. Beruntung, orang yang berada di sekitar komplek Stadion Patroman langsung memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban ke RSUD Banjar.

“Saat ditolong, korban sudah tak sadarkan diri, karena racun obat nyamuk sudah bereaksi di tubuhnya. Tapi setelah satu jam dirawat, Alhamdulilah kondisi korban berangsur membaik,” tuturnya.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah, HR belum berhasil meminta keterangan dari pihak keluarga korban. Saat di ruang UGD, mereka tampak shok dan tidak menyangka korban bisa senekad itu. Begitu juga pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan, karena masih melakukan penyelidikan. (PRA/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!