Gila! Wanita Muda di Banjar Gugurkan Kandungannya di Toilet Toserba

12/10/2013 0 Comments
Gila! Wanita Muda di Banjar Gugurkan Kandungannya di Toilet Toserba

Foto ilustrasi gugurkan janin bayi. Foto: Istimewa/Net

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Karyawan Toserba Pajajaran Banjar geger setelah menemukan sesosok janin bayi di toilet bagian belakang gedung tersebut, Sabtu (12/10). Janin ini diduga ditinggalkan oleh seorang wanita muda yang menggugurkan kandungannya di dalam toilet tersebut.

Elom Sahlan, tukang parkir, orang pertama yang menemukan sosok janin tersebut mengaku kaget.
”Saya kira awalnya seonggok daging sapi, tapi setelah dicermati, daging yang teronggok di depan toilet itu ternyata janin bayi,” ungkapnya.

Ironisnya, janin bayi tersebut tidak dibungkus apapun. Elom pun atas inisiatif sendiri membungkusnya dengan kain kafan dan menguburkannya di kawasan parkir belakang gedung.  ”Setelah itu, sejam kemudian baru melapor,” katanya.

Tidak lama berselang, jajaran Polres Banjar terjun ke lapangan. Membongkar makam buatan Elom  dan membawa janin itu ke RSUD Banjar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, Elom mengaku, dia melihat seorang wanita muda mondar-mandir di sekitar toilet dan mushola.”Saya tidak menaruh curiga saat itu. Tapi, setelah perempuan itu tidak ada, saya kemudian menemukan janin bayi,” ujarnya.

Dari pantauan HR di lokasi, janin bayi tersebut diperkirakan masih berusia sekitar empat atau lima bulan. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!