Incar Pemain Asing, PSGC Ciamis Tantang Tim Eropa & Amerika Latin Selection

05/10/2013 0 Comments
Incar Pemain Asing, PSGC Ciamis Tantang Tim Eropa & Amerika Latin Selection

Skuad PSGC Ciamis Divisi I Liga Indonesia. Foto: Humas PSGC untuk HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

PSGC Ciamis akan menggelar laga persahabatan melawan Tim Eropa dan Amerika Latin Selection, di Stadion Galuh Ciamis, Senin (7/10). Selain laga pemanasan untuk membentuk kerangka tim jelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim depan, juga sebagai ajang pemantaun pemain asing yang akan direkrut untuk memperkuat skuad tim “Laskar Galuh”.

Laga ini pun diperkirakan akan seru. Pasalnya, tim gabungan pemain asing dari benua Eropa dan Amerika Latin ini, dihuni sejumlah pemain bintang yang pernah merumput di kompetisi ISL.

Balad Galuh, komunitas suporter PSGC Ciamis, ternyata sudah tidak sabar menunggu berlangsungnya pertandingan sarat gengsi tersebut.  Koordinator Suporter Balad Galuh, Eko, mengatakan, walaupun pertandingan tersebut merupakan laga persahabatan, tetapi pihaknya akan memberikan dukungan penuh kepada tim “Laskar Galuh”.

”Kami yakin pertandingan ini akan seru dan menarik untuk ditonton. Karena di skuad tim Eropa dan Amerika Latin Selection ini diperkuat oleh Patricio Jimenez, Alessandro Tobar dan Alberto Gonzalves yang merupakan bintang pemain asing yang pernah merumput di kompetisi ISL,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!