Jimenez Siap Berkostum PSGC Ciamis

08/10/2013 0 Comments
Jimenez Siap Berkostum PSGC Ciamis

Patricio Jimenez. Foto: Istimewa/Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pemain asal Chili yang juga mantan pemain belakang Persib Bandung, Patrcio Jimenez, menyatakan berminat bergabung dengan PSGC Ciamis. Hal itu diungkapkannya usai mengikuti laga Frendly Big Match antara PSGC melawan Tim Amerika Latin Plus, di Stadion Galuh Ciamis, Senin (7/10).

Dalam laga yang disaksikan sekitar 10 ribu penonton tersebut, pemain berambut gondrong itu bergabung dengan tim Amerika Latin Plus yang dihuni sejumlah pemain asing yang pernah merumput di Liga Indonesia.

Menurut Jimenez, sebenarnya saat ini sudah ada tim ISL (Indonesia Super Liga) yang sudah menjalin komunikasi dengan dirinya, untuk membicarakan soal nasib karier sepakbolanya di musim depan. Malah komunikasi tersebut hampir menemui kesepakatan. “Tim ISL itu adalah Perseru Serui yang merupakan tim promosi ISL dari Papua,” imbuhnya.

Namun, lanjut Jimenez, apabila manajemen PSGC berminat meminangnya, tawaran dari Perseru Serui akan ditolak. “Meski PSGC tampil di Divisi Utama, saya rela menolak tawaran dari Perseru. Karena saya suka dengan kondisi dan iklim Jawa Barat,” ujarnya.

Jimenez juga bahkan mengaku suka dengan kultur masyarakat sunda yang dianggapnya ramah dan bersahabat. “Waktu bermain di Persib selama 2 musim, saya betah tinggal di Bandung. Suasana Ciamis jika dilihat dari iklim dan masyarakatnya, hampir sama dengan Bandung. Mungkin karena sama satu wilayah Jawa Barat,” pungkasnya.

Sementara itu, Manager PSGC Ciamis, H. A. Herdiat, mengaku tertarik menggunakan jasa Jimenez untuk memperkuat lini pertahanan tim “Laskar Galuh”. “Kita tertarik merekrut Jimenez untuk mengisi salah satu kuota pemain asing. Setelah laga ini, kita akan mencoba berkomunikasi dengan agennya, mudah-mudahan Jimenez bersedia bergabung dengan kami,“ pungkasnya. (Her/DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!