Kalahkan Tuan Rumah, Tenis Meja Ciamis Juara Umum POR Pemda IX

28/10/2013 0 Comments
Kalahkan Tuan Rumah, Tenis Meja Ciamis Juara Umum POR Pemda IX

Logo POR Pemda IX Cianjur. Foto: Istimewa/Net

Ciamis,(harapanrakyat.com),-

Tim Tenis Meja Ciamis berhasil menjadi juara umum pada ajang POR Pemda IX yang baru saja di helat di Cipanas Cianjur, 21-25 Oktober 2013. Sumbangan 3 emas dari cabang ini menjadikan kontingen Ciamis menduduki posisi ketiga di bawah Pemprov Jabar dan Pemkot Bandung.

Raihan emas tim tenis meja Ciamis ini, terdiri dari tenis meja tunggal putri yang meraih 1 emas, ganda putri 1 emas dan beregu 1 emas.

“Alhamdullilah, meskipun final berhadapan dengan tuan rumah, tapi kami berhasil menyabet gelar juara umum. Terbayang dari jumlah suporter saja tuan rumah lebih banyak, tapi kami bisa melaluinya dengan baik,” ujar Manajer Tim Tenis Meja Ciamis, H. Wasdi, Minggu (27/10).

Wasdi mengatakan, langkah yang harus dilakukan ke depan adalah kaderisasi, mengingat Tim Tenis Meja yang diturunkan adalah atlet senior Pemkab Ciamis. “ Meskipun kontingen dari daerah lainpun sama menurunkan atlet senior,” ucapnya.

Dihubungi terpisah, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Ciamis, yang juga Sekretaris Manajer Tim Tenis Meja Ciamis POR Pemda, Dodi Suprapto, mengaku bangga.“Memuaskan sumbang tiga emas, tapi akan terus dilakukan pembinaan,” pungkanya. (DK/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!