Kendarai Motor Ugal-ugalan, 2 Pelajar SMP di Banjarsari Tabrakan

03/10/2013 0 Comments
Kendarai Motor Ugal-ugalan, 2 Pelajar SMP di Banjarsari Tabrakan

Korban kecalakaan tabrakan yang terjadi di Jalan Raya Banjarsari, tepatnya di blok Statsion Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, saat mendapat perawatan medis di Puskesmas setempat, Rabu (2/10). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini, 2 dua sepeda motor yang berlawanan arah mengalami tabrakan di Jalan Raya Banjarsari, tepatnya di blok Statsion Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Rabu (2/10). Korban yang mengalami tabrakan merupakan pelajar yang masih duduk di bangku SMP.

Dari informasi yang dihimpun HR, kecelakaan ini disebabkan dari aksi ugal-ugalan yang dilakukan kedua siswa SMP tersebut. Melaju dengan kecepatan tinggi, Motor Jupiter MX bernopol Z 32 44 XY yang dikendarai Ramdan dan motor Honda Fit bernopol  Z 2945 WS yang dikendarai Dani, akhirnya saling bertabrakan dari arah yang berlawanan. Keduanya pun terlempar akibat benturan tabrakan tersebut.

Puluhan warga yang berada di pinggir jalan raya Banjarsari dikagetkan dengan suara keras dari dua sepeda motor yang mengalami tabrakan tersebut. Spontan saja, puluhan warga langsung mengevakuasi korban yang ditegeletak di pinggir jalan. Dengan kondisi yang mengalami luka yang cukup parah, akhirnya warga pun membawa korban ke Puskesmas Banjarsari.

Ramdan adalah seorang pelajar MTs PUI Wanayasa Banjarsari yang juga warga Dusun Cipasung Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari. Sementara Dani merupakan siswa salah satu SMP di Banjarsari yang juga warga Dusun Pasirjengkol, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari. Ramdan pun mengalami luka sobek akibat berbenturan saat tabrakan. Sedangkan Dani mengalami patah tulang di kaki  kanannya.

Sementara itu, Mimin Mintarsih, ibu dari korban bernama Ramdan, tak kuasa melihat kondisi anaknya yang terbaring di ruang perawatan UGD Puskesmas Banjarsari. Dia terus menangisi anaknya yang terluka. Akhirnya Mimin pun dibawa ke luar ruangan oleh pihak keluarga lainnya.

Korban untuk sementara dirawat di Puskesmas Banjarsari dan selanjutnya akan dirujuk ke RSUD Kota Banjar. Hal itu mengingat keduanya mengalami luka serius di kakinya. Sementara peristiwa tabrakan ini kini sudah ditangani oleh Satlantas Polsek Banjarsari. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply