Koalisi ‘Pelangi’ Akan Berlanjut di Pilkada Pangandaran 2015

11/10/2013 0 Comments
Koalisi ‘Pelangi’ Akan Berlanjut di Pilkada Pangandaran 2015

PDIP, Partai Golkar dan PPP.

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bupati Ciamis terpilih, H. Iing Syam Arifin, menegaskan, setelah koalisi 3 partai politik (parpol) besar, yakni Partai Golkar, PDIP dan PPP sukses menghantarkan pasangan SAJIWA (Iing Syam Arifin- Jeje Wiradinata) meraih kemenangan di Pilkada Ciamis, selanjutnya koalisi ‘pelangi’ (merah, kuning, hijau) ini akan kembali bersatu di Pilkada Pangandaran yang akan dihelat pada tahun 2015 mendatang.

“Koalisi ‘pelangi’ ini sudah komitmen untuk bersatu kembali di Pilkada Pangandaran 2015. Boleh dikatakan bahwa koalisi ini sudah permanen,” kata Iing, saat memberikan sambutan dalam acara syukuran kemenangan SAJIWA bersama sejumlah Kader PDIP Ciamis dan Pangandaran, di Graha Ayu, Rabu (9/10).

Menurut Iing, munculnya komitmen untuk kembali berkoalisi di Pilkada Pangandaran, merupakan bentuk tangung jawab untuk menciptakan hubungan harmonis antara kabu­paten induk (Ciamis) dengan kabupaten pemekaran (Pangandaran) “Ciamis sebagai ibu siap membantu Pangandaran. Kedepan, hubungan Ciamis dan Pangandaran harus dijaga keharmonisannya agar terjalin kerjasama yang baik,” ungkapnya.

Sementra itu, Wakil Bupati Ciamis Terpilih, Jeje Wiradinata, meminta seluruh kader PDIP untuk mengawal pemerintahan SAJIWA yang akan memulai masa baktinya pada 6 April 2014 mendatang. “ Kita juga berharap koalisi 3 parpol ini bisa mendominasi 60% kursi di DPRD Ciamis pada Pemilu 2014 mendatang. Hal itu agar tercipta harmonisasi untuk kelancaran pembangunan Ciamis ke depan,” ungkapnya.

Menurut Jeje, PDIP Ciamis menargetkan meraih 16 kursi di DPRD Ciamis. Hal tentunya perlu kerja keras dari seluruh kader PDIP untuk bisa mempertahankan kemenangan di Pemilu Legislatif 2014 mendatang. “Semoga saja, terpilih putra terbaik PDIP untuk memimpin DPRD Ciamis dan DPRD Pangandaran pada tahun 2014 mendatang,” tegasnya. (Red/Es/R2/HR-Online)

 

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply