Laga Seleksi Pemain, PSGC Ciamis Akan Turunkan Skuad Terbaiknya

07/10/2013 0 Comments
Laga Seleksi Pemain, PSGC Ciamis Akan Turunkan Skuad Terbaiknya

Tim  PSGC Divisi I Liga Indonesia saat melawan Tim Afrika Selection. Sore ini, tim “Laskar Galuh” akan mencoba kekuatan tim Eropa dan Amerika Latin Selection yang diperkuat pemain asing yang pernah merumput di ISL. Foto: Dok HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

PSGC Ciamis akan menurunkan kekuatan penuh saat melakoni laga persahabatan melawan Tim Eropa dan Amerika Latin Selection, yang akan digelar di Stadion Galuh Ciamis, Senin (07/10) sore ini. Selain akan memberikan suguhan hiburan bagi pencinta sepakbola Ciamis, laga ini pun akan dijadikan ajang seleksi pemain lokal yang memperkuat PSGC di Kompetisi Divisi I Liga Indonesia kemarin.

Selain itu, manajemen PSGC pun akan memantau pemain asing yang memperkuat Tim Eropa dan Amerika Latin Selection. Hal itu untuk dijadikan referensi dalam merekrut pemain asing yang akan memperkuat skuad “Laskar Galuh” di kompetisi Divisi Utama musim depan.

Kepala Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, mengatakan, walaupun laga tersebut merupakan laga persahabatan, pihaknya akan menurunkan skuad terbaiknya. Diharapkan, laga yang diprediksi akan menyedot animo pencinta sepakbola Ciamis ini, akan berlangsung manarik, sehingga pihaknya bisa dengan mudah memantau kemampuan pemain lokal maupun pemain asing.

”Laga ini akan kita jadikan ajang seleksi pemain dalam mempersiapkan skuad tim jelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama musim depan,” ujarnya, kepada HR, Minggu (6/10).

Saat laga persahabatan tersebut, lanjut Heri, PSGC tetap menggunakan formasi seperti biasa dengan pola 4-3-3. “Untuk striker saya akan percayakan kepada Didin dan untuk penjaga gawang kita akan pasang Irfan. Yang pasti, formasi tim tidak akan banyak perubahan,” ujarnya.

Heri pun membenarkan bahwa laga persahabatan ini akan dijadikan ajang seleksi pemain lokal di skuad tim PSGC Divisi I LI maupun pemain asing yang memperkuat tim lawan. “Karena kita dari saat ini sudah memulai membentuk kerangka tim PSGC untuk kompetisi Divisi Utama musim depan, “ pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply