Mayat Berambut Gimbal Ditemukan Mengambang di Kolam Warga Pangandaran

19/10/2013 0 Comments
Mayat Berambut Gimbal Ditemukan Mengambang di Kolam Warga Pangandaran

Setelah dikabarkan pernah dirawat di Puskesmas Pangandaran, seorang laki-laki berambut gimbal dan tanpa identitas ini, ditemukan warga sudah tak bernyawa dan mengambang di sebuah kolam percis di belakang Balai Desa Pananjung, Jum’at (18/10). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Warga Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, geger menyusul penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas mengambang di sebuah kolam milik warga. Mayat pertama kali ditemukan oleh Adi, warga setempat, yang saat itu sedang mencari rumput untuk hewan ternaknya, Jum’at (18/10) sekitar pukul 12.30 WIB.

Setelah melihat penemuan mayat tersebut, Adi langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Polsek Pangandaran yang menerima laporan, langsung menuju lokasi kejadian. Setelah diperiksa secara teliti bersama tim dokter Puskesmas, ternyata mayat laki- laki tanpa identitas itu pernah dirawat di Puskesmas Pangandaran, beberapa waktu yang lalu.

Kasi Trantib Satpol PP Pangandaran, Rukanda, memastikan bahwa mayat yang mengambang itu sebelumnya pernah dirawat di Puskesmas Pangandaran. Dia mengaku hapal dengan ciri- ciri dan bentuk badan orang yang tewas tersebut.

“Saat dirawat di Puskesmas Pangandaran, orang itu tidak bisa bicara alias gagu. Dan orang itu pun tidak jelas dari mana asalnya. Hanya sebelum dinyatakan tewas, orang itu sering berkeliaran di sekitar kawasan objek wisata,” terangnya. Saat ditemukan, korban mengunakan jeket coklat, celana warna abu abu dan berambut panjang gimbal.

Sementara itu, mayat yang ditemukan mengambang di kolam warga yang posisinya percis di belakang Balai Desa Pananjung Pangandaran ini, langsung dievakuasi oleh petugas Puskesmas untuk dimakamkan. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!