Panpel PSGC Ciamis Akan Perketat Pengamanan pada 2 Laga Uji Coba

26/10/2013 0 Comments
Panpel PSGC Ciamis Akan Perketat Pengamanan pada 2 Laga Uji Coba

PSGC Ciamis saat melawan tim Amerika Latin Plus dalam laga Friendly Big Match yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Senin (7/10). Dalam laga ini, tim “Laskar Galuh” berhasil menahan imbang tamunya dengan skor 4-4. Foto: Dokumentasi HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Panpel PSGC Ciamis akan memperbanyak personil keamanan dan melakukan pengamanan ketat saat tim “Laskar Galuh” menggelar laga uji coba melawan Bandung All star, Jum’at (01/11) dan melawan Kamerun Selection, Senin (04/11), di Stadion Galuh Ciamis. Hal itu dilakukan guna mengantisipsi membludaknya penonton dalam 2 laga tersebut.

Ketua Panpel PSGC Ciamis, Aep Saefulloh,  mengatakan, pengamanan tersebut akan dilakukan di dalam maupun di luar stadion. Saat ini, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, Kodim, Dinas Perhubungan dan Satpol PP untuk mempersiapkan pengamanan dalam 2 laga bergengsi tersebut.

“Berdasarkan pengalaman sebelumnya, apabila PSGC berujicoba melawan tim bermaterikan pemain berkualitas, pasti selalu dibanjari penonton. Makanya, kita akan antisipasi sebelumnya, agar pertandingan berjalan aman dan lancar,” ujarnya, kepada HR, Selasa (25/10).

Apalagi, lanjut Aep, di skuad pemain Bandung All Star dan Kamerun Selection banyak dihuni oleh pemain eks Persib Bandung yang menjadi idola pencinta sepakbola Ciamis.

“Rencananya 2 tim tamu ini akan diperkuat pemain eks Persib dan pemain baru Persib, seperti Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Siswanto, Aang Suparman, Abanda Herman, Herman Dzumafo, Nasser Al Sebai dan pemain baru Persib Tantan,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Balad Galuh, Eko, mengatakan, meski laga tersebut hanya sebatas uji coba, namun pihaknya akan mendukung penuh tim “Laskar Galuh”.

”Kami seperti biasa akan memberikan dukungan penuh dengan mengerahkan anggota kami dari setiap Korwil. Laga ini pun pasti akan enak ditonton, karena tim lawan bermaterikan pemain berkualitas,”pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply