Persikoban Kota Banjar Berpeluang jadi Runner Up

03/10/2013 0 Comments
Persikoban Kota Banjar Berpeluang jadi Runner Up

Tommy Parsep, (Kaos Biru), Coach Persikoban Kota Banjar memberikan pengarahan kepada para pemain, saat sesi latihan, beberapa waktu lalu. Photo : Deni Supendi/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Persikoban Kota Banjar memiliki peluang untuk menjadi Runner Up pada laga Divisi II Liga Indonesia yang berlangsung di Cirebon. Pasalnya, Persikoban saat ini berhasil berada di posisi dua pada klasemen sementara, dengan perolehan 4 poin.

“Posisi kita di bawah tuan rumah (PSGJ). Kita ada peluang masuk runner up,” ungkap Tommy Parsep, Coach Persikoban, Rabu (2/9), ketika dihubungi HR melalui sambungan telepon.

Menurut Tommy, pada pertandingan antara Persikoban vs Persikotas, (Rabu sore, 2 September 2013), Indra, pemain tengah berhasil menyumbang gol, dan menambah poin untuk Persikoban.

“Target kita dari awal, kita ingin berusaha bertahan di Divisi II. Tapi kalau misalnya, kita dapat, ya kita bersyukur,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Tommy mengungkapkan, saat bertanding melawan Persikotas, dia melihat sejumlah pejabat dari Kota Tasikmalaya, termasuk Walikotanya ikut memberikan dukungan kepada para pemain.

“Kalau saja Walikota Banjar bisa hadir, anak-anak (Pemain Persikoban) pastinya juga akan berusaha memberikan yang terbaik. Semoga saja, nanti di sisa pertandingan lainnya, Pemkot Banjar bisa ikut menyaksikan,” katanya.

Official Persikoban, Irwan Adi Sudarso, menyebutkan, Persikoban sudah tiga kali bertanding, satu kali kalah, satu kali seri dan satu kali menang. Posisi terakhir, kata dia, Persikoban berhasil meraih poin empat.

Irwan menuturkan, Persikoban masih harus menunggu tiga kali pertandingan, diantaranya melawan Uni Bandung, Persigar Garut dan Persipo Purwakarta. Dia juga optimis, bila Persikoban menang melawan ketiganya, bisa masuk ke putaran kedua untuk Divisi II (Nasional).

“Mudah-mudahan saja, kita (Persikoban) bisa menang. Kita baru akan kembali ke Banjar pada Rabu depan,” pungkasnya. (Deni/R4/HR-Online)

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply