Polsek Banjar Gerebek Pasangan Mesum & Pesta Miras

Polsek Banjar Gerebek Pasangan Mesum & Pesta Miras

Sejumlah remaja yang kedapatan pesta miras saat diberi pembinaan di Mapolsek Banjar, Sabtu (12/10) malam. Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Banjar, Sabtu (12/10), berhasil menjaring 2 pasangan mesum yang kedapatan tengah ‘ngamar’ di sebuah hotel melati di kawasan Banjar Kota. Selain itu, polisi pun menjaring 8 remaja yang tengah melakukan pesta miras.

Razia pekat ini digelar pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB. “Kita sengaja menggelar razia ini saat waktu memasuki tengah malam. Karena diperoleh informasi, bahwa kerap terjadi potensi kerawanan di saat memasuki malam, apalagi di saat malam minggu,” ungkap Kapolsek Banjar, Kompol Suwignyo, saat setelah menggelar razia, Sabtu (12/10).

Menurut Kaplosek, pada razia kali ini ternyata membuahkan hasil. Pihaknya berhasil mengamankan 8 orang remaja yang sedang menggelar pesta miras dan 2 pasangan mesum di salah satu hotel kelas melati.

“Kita  sengaja mendatangi tempat-tempat yang diduga sering menjadi tongkrongan anak muda yang sering menggelar miras. Sejumlah hotel pun kita razia dan hasilnya 2 pasangan mesum tertangkap di salah satu hotel di jalan Letjen Suwarto, tepatnya di bilangan viaduct,” terangnya.

Bukan hanya itu saja, lanjut Kapolsek, pihaknya juga mengamankan 8 unit kendaraan roda dua yang dipakai oleh para remaja yang tengah pesta miras. ” Ternyata  kendaraan mereka tidak memiliki SIM dan surat-surat kendaraan. Dengan begitu, kitu pun langsung mengamankan berikut kendaraannya,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, setelah pihaknya mengamankan 12 orang tersebut, langsung melakukan pendataan dan diberi sanksi tipirng.” Setelah itu, kita langsung panggil orang tuanya dan kita minta agar mereka dibina,” imbuhnya.

Menurut Kapolsek, pihaknya akan terus menggelar razia untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Banjar. (PRA/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles