PSGC Ciamis Akan Tantang Timnas U-23 dan Timnas U-19

11/10/2013 0 Comments
PSGC Ciamis Akan Tantang Timnas U-23 dan Timnas U-19

PSGC Ciamis saat melawan tim Amerika Latin Plus dalam laga Friendly Big Match yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Senin (7/10). Dalam laga ini, tim “Laskar Galuh” berhasil menahan imbang tamunya dengan skor 4-4. Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

 

Manager PSGC Ciamis, H. A Herdiat M.,M

Manager PSGC Ciamis, H. A Herdiat M.,M

Setelah berhasil menahan imbang tim Amerika Latin Plus dengan skor 4-4, dalam laga Friendly Big Match yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Senin (7/10), PSGC Ciamis akan terus melakoni laga ujicoba sebelum bergulirnya kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia (LI) musim depan yang rencananya akan dimulai pada bulan April 2014 mendatang.

Selain itu, di akhir tahun ini, PSGC juga akan melakoni babak putaran final Divisi I LI. Meski tim “Laskar Galuh” sudah dipastikan lolos dan mendapat jatah promosi ke Divisi Utama LI, namun penentuan juara kompetisi Divisi I LI 2013 hingga saat ini belum digelar. Bahkan, jadwal pertandingan untuk putaran final pun belum dirilis oleh PSSI.

Meski begitu, PSGC tampaknya tidak menghiraukan ketidakpastian jadwal putaran final Divisi I LI. Saat ini, pasukan “Laskar Galuh” terus mempersiapkan dan mematangkan kekompakan tim jelang putaran final dan bergulirnya Divisi Utama LI.

Manager PSGC Ciamis, H. A. Herdiat, mengatakan, digelarnya 2 kali laga persahabatan dengan tim yang dihuni pemain asing, selain memantau pemain asing untuk memperkuat skuad PSGC, juga sebagai ajang pemanasan guna mematangkan persiapan tim dalam menghadapi babak putaran final Divisi I LI, sekaligus membentuk kerangka tim jelang bergulirnya Divisi Utama musim depan.

”Untuk terus mematangkan kesiapan dan kekompakan tim, kami akan terus melakukan pertandingan persahabatan. Saat ini kami tengah mencoba melakukan komunikasi untuk menggelar laga persahabatan dengan Timnas U- 19 dan Tinmas U- 23. Mudah-mudahan laga tersebut bisa terlakasana dan bisa digelar di Ciamis,” tuturnya, kepada HR, usai laga persahabatan melawan tim Amerika Latin Plus. (DSW/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply