PSGC Ciamis Lirik 2 Pemain Afrika, 1 Amerika Latin dan 1 Asia

09/10/2013 0 Comments
PSGC Ciamis Lirik 2 Pemain Afrika, 1 Amerika Latin dan 1 Asia

PSGC Ciamis saat melawan tim Amerika Latin Plus dalam laga Friendly Big Match yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Senin (7/10). Dalam laga ini, tim “Laskar Galuh” berhasil menahan imbang tamunya dengan skor 4-4.  Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah PSGC menggelar laga persahabatan dengan tim yang bermaterikan kumpulan pemain asing, yakni melawan Afrika Selection dan dilanjutkan Senin (7/10) kemarin, menjajal tim Amerika Latin Plus, yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, manajemen “Laskar Galuh” mengaku sudah mengantongi nama pemain asing yang kemungkinan bakal menjadi bagian skuad tim “Laskar Galuh”.

“Pemain asing asal Afrika sudah ada dua orang yang kita lirik. Sementara untuk pemain asing asal Amerika Latin ada satu pemain. Sedangkan dari Asia juga ada 1 pemain,” ujar Manager PSGC Ciamis, H. A. Herdiat, kepada HR, usai laga persahabatan melawan tim Amerika Latin Plus, Senin (7/10).

Bahkan, Herdiat sudah menyatakan tertarik kepada Pemain asal Amerika Latin yang juga mantan pemain belakang Persib Bandung, Patricio Jimenez. Selain Jimenez, dia pun menyebut nama pemain Asia asal Korea Selatan, Shin Hyun Joon, mantan gelandang Deltras Sidoarjo yang memiliki kecepatan dan skill individu mumpuni.

“Artinya ada 4 pemain yang kita lirik. Namun mereka akan kita seleksi lagi dan disesuaikan dengan kebutuhan tim. Karena yang dibutuhkan untuk kuota pemain asing hanya 2 sampai dengan 3 pemain,” ujarnya.

Sementara untuk skuad PSGC, Herdiat memastikan akan melakukan perombakan tim pada kompetisi Divisi Utama. Namun, dia enggan menyebutkan siapa saja pemain lokal yang akan dicoret dan siapa saja pemain lokal yang akan didatangkan. Hal itu mengingat untuk menjaga kondusifitas tim jelang putaran final Divisi I Liga Indonesia yang dipastikan akan digelar di akhir tahun ini. (DSW/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!