Ruas Jalan Cisontrol –Tambaksari Ciamis Rusak Parah

05/10/2013 0 Comments
Ruas Jalan Cisontrol –Tambaksari Ciamis Rusak Parah

Sejumlah Pengendaran motor Nampak berhati-hati ketika melewati jalur Cisontrol menuju Tambaksari yang kondisinya rusak. Foto: Deni Supendi/HR

Rancah, (harapanrakyat.com),-

Ruas jalan di Desa Cisontrol Kecamatan Rancah menuju Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis kondisinya rusak. Sebagian besar aspal di jalur terebut sudah mengelupas dan menyisakan lubang. Kondisi itu membuat pengguna jalan merasa kurang nyaman.

Asep, warga Cisontrol, beberapa waktu yang lalu, mengatakan, kerusakan di sejumlah ruas jalan yang ada di wilayah itu sudah terjadi sejak lama. Sayangnya, sampai sekarang jalan itu belum juga diperbaiki.

Selain jalan rusak, kata Asep, di beberapa titik, terdapat tebing (jurang) jalan yang mengalami erosi (longsor). Kondisi itu membuat warga merasa was-was. Warga juga khawatir, bila kondisi itu dibiarkan akan memakan korban.

Dede warga lainnya, mengaku, ketika melewati jalur Cisontrol menuju desa perbatasan Kecamatan Tambaksari sering dibuat tidak nyaman. Pasalnya, kondisi demikian membuat badannya terasa nyeri dan ngilu.

“Biasanya kalau habis melewati jalur itu, badan jadi terasa pegel,” katanya.

Asep dan Dede berharap, Pemerintah Kabupaten Ciamis segera menindaklanjuti keluhan warga dan pengguna jalan. Diantaranya dengan merealisasikan program perbaikan jalan Desa Cisontrol menuju Tambaksari. (Deni/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!