Rumdin Camat Cigugur Pangandaran Nyaris Ambruk

07/10/2013 0 Comments
Rumdin Camat Cigugur Pangandaran Nyaris Ambruk

Foto Ilustrasi Bangunan Tidak Layak Huni. Foto: Istimewa/Net

Cigugur, (harapanrakyat.com),

Rumah dinas (Rumdin) yang ditempati Camat Cigugur Kabupaten Pangandaran Jawa Barat nyaris ambruk. Kondisi itu membuat sang penghuni selalu dihantui rasa was-was, karena khawatir bila tiba-tiba bangunan itu menimpanya.

Camat Cigugur, Darmawan, ketika ditemui HR, Minggu (29/9), membenarkan rumdin yang dia tempat kondisinya sudah hampir roboh. “Bagian belakang, atau dapur rumdin kondisinya sudah tidak layak digunakan,” katanya.

Menurut Darmawan, sebetulnya jika dilihat secara seksama usia rumdin tersebut belumlah terlalu  tua. Namun demikian, sebagian plafon atap dan genting di bagian belakang rumdin tersebut sudah ambrol.

Darmawan menyebutkan, rumdin itu sekarang ini hanya dihuni olehnya. Satu minggu sekali, setiap Jum`at sore, dia harus kembali ke Tambaksari. Baru, Minggu sorenya, dia berangkat lagi ke Cigugur untuk bekerja.

“Satu kali seminggu saya pulang. Kecuali jika ada kegiatan mendadak, saya tidak pulang,” katanya.

Pada kesempatan itu, Darmawan mengaku sangat berharap kepada Pemerintah, agar kekhawatirannya tidak terus berlarut-larut, dia ingin rumdin yang ditempatinya itu segera mendapatkan perbaikan. (deni/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!