Sopir Ngantuk! Mobil dari Pangandaran Hantam Gerobak Bakso

24/10/2013 0 Comments
Sopir Ngantuk! Mobil dari Pangandaran Hantam Gerobak Bakso

Photo Ilustrasi/ Net

Padaherang, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil minibus jenis Kijang Super, warna hitam metalik, dengan Nomor Polisi D1473 XJ, menghantam sebuah gerobak baso yang sedang mangkal di pinggir jalan, tepatnya di Rt 3 RW 5, Kampung Kedung palungpung, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (24/10), sekitar pukul 11.30 WIB.

Kuat dugaan, sopir yang mengendarai mobil kijang itu dalam posisi mengantuk. Akibat insiden itu, gerobak baso milik pedagang hancur. Kerugian pedagang baso, sementara ini ditaksir mencapai sekitar Rp. 2 juta.

Belakangan diketahui mobil Kijang itu dikendarai oleh Achmad Sulaeman (65), warga Kampung Asem Wetan RT 3 RW 3, Desa Keresek, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut. Dia Achmad mengaku, saat berada di wilayah Ciganjeng itu, dia kesulitan untuk mengendalikan kendaraan.

“Tidak lama dari itu, mobil akhirnya menghantam gerobak pedagang baso,” katanya.

Pada kesempatan itu, Achmad mengungkapkan, di dalam mobil Kijang yang dia kendarai, saat itu terdapat enam orang penumpang. Rombongan itu akan bertolak dari Pangandaran menuju ke arah Bandung.

Abdul Rohim, (31), Pedagang baso asal Dusun Babakansari, RT 3 RW 5, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, mengungkapkan, sebelum menghantam gerobak, pengendara mobil Kijang tidak henti-hentinya menyalakan klakson.

“Gerobak milik saya, terseret mobil itu hingga sepuluh meter jauhnya,” katanya.

Kanit Sabarah Polsek Padaherang, AIPTU, Ujang Masduki, didampingi Bridar Ngadiran, langsung meluncur ke lokasi kejadian, kemudian melakukan identifikasi. Mobil penabrak gerobak sementara ini diamankan di Mapolsek Padaherang.

“Sementara ini, mobil kijang itu dibawa ke Polsek, sebagai bukti,” ungkap Ujang. (Mad/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply