Tadi Malam, Polres Ciamis Amankan Sejumlah Kendaraan

10/10/2013 0 Comments
Tadi Malam, Polres Ciamis Amankan Sejumlah Kendaraan

Dua Anggota Polres Ciamis saat mengamankan sejumlah kendaraan sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan, di daerah Maleber Ciamis Kota, Rabu (9/10) sekitar pukul 21.00 WIB, tadi malam. Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Polres Ciamis menggelar operasi razia pekat dalam rangka pengamanan jelang Hari Raya Idul Adha dan pengamanan pelaksanaan KTT APEC di Bali, yang digelar di daerah Maleber Ciamis Kota, Rabu (9/10) sekitar pukul 21.00 WIB, tadi malam.

Dalam operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan sejumlah kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan. “Dalam razia tersebut, kami berhasil mengamankan 4 kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-suratnya, dan 5 sepeda motor yang pengendaranya tidak membawa SIM (Surat Izin Mengemudi),” kata Kapolsek Ciamis, Kompol Mujiran, ketika ditemui HR, di sela-sela operasi razia, tadi malam.

Menurut Mujiran, operasi razia ini dilakukan oleh rayon tiga Polres Ciamis yang meliputi wilayah hukum Polsek Ciamis, Cisaga, Cijeungjing dan Cipaku.

Selama dua hari ini, lanjut Mujiran, pihaknya sudah melakukan operasi razia di sejumlah titik, diantaranya di jalan Jenderal Sudirman, batas kota, depan Mapolsek Ciamis dan terakhir di jalan Maleber yang berlangsung dari mulai jam 21.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB, tadi malam.

Pihaknya, ujar Mujiran, berharap agar pengendara bisa mematuhi peraturan lalu lintas dan memiliki surat-surat kendaraan. ”Bahkan untuk pelajar, kami pun sebelumnya sudah memberikan sosialisasi, agar mereka mematuhi peraturan lalu lintas,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!