Tiket Uji Coba PSGC Ciamis Akan Dijual H-2 Sebelum Pertandingan

27/10/2013 0 Comments
Tiket Uji Coba PSGC Ciamis Akan Dijual H-2 Sebelum Pertandingan

PSGC Ciamis saat melawan tim Amerika Latin Plus dalam laga Friendly Big Match yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Senin (7/10). Dalam laga ini, tim “Laskar Galuh” berhasil menahan imbang tamunya dengan skor 4-4. Foto: Dokumentasi HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tiket laga PSGC versus Bandung All Star yang akan dihelat Jum’at, (1/11) dan laga berikutnya kontra Kamerun Selection, Senin (4/10), yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, akan mulai dijual pada H-2 sebelum pertandingan berlangsung.

Tiket akan dibandrol oleh panitia secara bertingkat. Untuk tiket VIP, panitia membandrol harga sebesar Rp. 75 Ribu, tiket kelas Tribun Timur seharga 15 Ribu dan Tiket Tribun Utara dan Selatan seharga Rp. 10 Ribu.

“Pada H-2 sebelum pertandingan, baru kita akan keluarkan tiket,” ungkap Ketua Panpel PSGC Ciamis, Aef Saefulloh, Kepada HR, Jum’at (25/10) .

Aef pun enggan berkomentar lebih jauh soal jumlah tiket yang akan dicetak oleh pihak panpel. “Soal jumlah nanti sajalah. Saat ini kami masih sibuk melakukan pengecekan akhir lapangan,” ujarnya.

Diprediksi, laga tersebut akan menyedot perhatian pencinta sepakbola Ciamis, mengingat dari kubu  Bandung All Star akan diperkuat oleh pemain seperti Eka Ramdhani, Siswanto, Tantan dan Erlangga Sucipto.

Sementara dari kubu Kamerun Selection akan diperkuat bintang legiun asing Abanda Herman, Dzumafo, Nasser, Ali Khadafi. Adapun dari PSGC sendiri akan diperkuat empat punggawa, seperti  Didin, Yaris Riyadi, Yana Mulyana dan Budiawan. (DK/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply