Berboncengan, Cece dan Rojak Tewas di Jalan Cimaragas Banjar

Berboncengan, Cece dan Rojak Tewas di Jalan Cimaragas Banjar

Jasad Cece dan Rojak saat dievakuasi di kamar jenazah RSUD Kota Banjar, Minggu (3/11). Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dua orang penunggang sepeda motor tewas seketika dalam kecelakaan tunggal yang terjadi Minggu (3/11), sekitar jam 14.45 WIB, di Jl. Raya Cimaragas, tepatnya di Dusun Warungbuah, Desa Neglasari, Kec/Kota Banjar.

Sebelum terjatuh,motor yang ditunggangi kedua korban bernama Cece Heryana (18),warga Dusun Papandayan, RT.03/01, Desa Raksabaya, Kec. Cimaragas, dan Rojak, warga Dusun Tunggarahayu, RT.12/05, Desa/Kec. Cimaragas, Kab.Ciamis, melaju dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu dari pihak kepolisian Polresta Banjar, Kanit. Laka-lantas, Aipda. Saring, mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Pasalnya,  beberapa orang saksi di TKP menyebutkan bahwa sepeda motor dengan nopol Z 3860 VC ini melaju kencang dari arah Cimaragas.

Setibanya di TKP motor tersebut menyalip sebuah mobil truk, dan dari arah berlawanan muncul sebuah mobil minibus Fanther. Namun naas, motor yang dikemudikan Cecep malah terjatuh dan korban terpelanting hingga tewas seketika dan mayatnya langsung dilarikan ke ruang Instalasi Jenazah RSUD Banjar.

Sedangkan mobil yang datang dari arah berlawanan dapat menghindar sehingga tidak sampai menabrak korban,tapi menabrak tiang telepon.

“Namun pengemudi mobil Fanther tidak sampai terluka, hanya pingsan karena kaget. Dengan demikian maka kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal,” kata Saring.

Penyebabnya selain pengemudi motor memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, juga pada saat kejadian keadaan jalan licin karena hujan, sehingga pengemudi kehilangan kendali.

Kondisi korban mengalami luka berat dibagian kepala, tangan, leher dan dada. Kedua jenazah korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya masing-masing untuk dimakamkan. (PRA/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles