Desember, Skuad PSGC Ciamis Dirombak Plus Masuk 2 Pemain Asing

14/11/2013 0 Comments
Desember, Skuad PSGC Ciamis Dirombak Plus Masuk 2 Pemain Asing

Skuad PSGC Divisi I musim 2013. Foto: Humas PSGC untuk HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah gagal memenuhi ambisinya merebut tahta juara Divisi I Liga Indonesia (LI) musim 2013, tampaknya tidak membuat PSGC Ciamis patah arang. Kini tim “Laskar Galuh” sudah melupakan kegagalan dan menatap untuk persiapan jelang kompetisi Divisi Utama yang akan digulirkan pada bulan April 2014 mendatang.

Sejumlah persiapan pun sudah mulai dilakukan, termasuk telah melakukan  skema tim untuk merombak komposisi pemain yang akan dipersiapkan dalam mengarungi kompetisi kasta kedua sepakbola Indonesia tersebut.

Manager PSGC Ciamis, H.A Herdiat, mengakui pihaknya saat ini tengah melakukan perburuan pemain, baik untuk pemain lokal maupun pemain asing. Namun, perombakan pemain yang dilakukan tidak akan begitu banyak, hanya menambah dan melepas beberapa pemain saja.

”Rencananya bulan Desember kami akan melakukan perombakan pemain. Itu pun tidak banyak, hanya dua sampai tiga untuk pemain lokal. Sementara untuk  pemain asing, kita akan merekrut dua pemain,” ujarnya, kepada HR, Kamis (13/11).

Herdiat pun menargetkan pada akhir bulan Desember mendatang kerangka tim skuad “Laskar Galuh” untuk Divisi Utama sudah terbentuk.

“Karena kita sudah berencana akan menggelar turnamen pra musim dengan mengundang delapan tim dari Divisi Utama dan tim ISL. Nah, pada turnamen tersebut, pemain lokal baru dan 2 pemain asing sudah bisa memperkuat PSGC,” terangnya.

Turnamen pra musim tersebut, lanjut Herdiat, selain untuk menyuguhkan hiburan bagi pencinta sepakbola Ciamis, juga sebagai ajang pemanasan tim “Laskar Galuh” jelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply