Di Pangandaran, Ratusan Guru Turun ke Jalan

25/11/2013 0 Comments
Di Pangandaran, Ratusan Guru Turun ke Jalan

Ratusan guru mulai dari guru PAUD hingga SMK/SMA yang berada di wilayah Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, saat mengikuti acara jalan sehat dalam memperingati Hari Guru Nasional, Minggu (24/11). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Padaherang, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2013, ratusan guru mulai dari guru PAUD hingga SMK/SMA yang berada di wilayah Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (24/11), turun ke jalan. Sejumlah insan guru ini tumplek di ruas jalan protokol Padaherang mengikuti acara jalan santai sejauh 4 kilometer.

Start jalan sehat ini dimulai dari halaman kantor UPTD Disdikbudpora Kecamatan Padaherang, kemudian berkeliling ke sejumlah ruas jalan di daerah itu, hingga kembali finis di kantor UPTD tersebut. Acara jalan santai yang digagas oleh PGRI Kecamatan setempat ini, tampak meriah dan mendapat sambutan dari para insan guru.

Ketua PGRI Kecamatan Padaherang, Rahman, mengatakan, selain menggelar acara jalan santai, pihaknya pun menggelar kegiatan lainnya dalam rangkaian acara untuk memeriahkan Hari Guru Nasional.

“Kita juga menggelar acara turnamen olahraga antar guru se- Kecamatan Padaherang. Ada lima macam cabang olahraga yang dilombakan di kegiatan tersebut. Kegiatan ini pun diikuti oleh perwakilan guru dari masing masing sekolah. Bagi sang juara akan diberikan doorfrize oleh pihak panitia,” pungkasnya. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!