Jelang Akhir Jabatan, Walikota Banjar Perbaharui SOTK

19/11/2013 0 Comments
Jelang Akhir Jabatan, Walikota Banjar Perbaharui SOTK

Photo : Walikota Banjar, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Lagi-lagi, karena alasan kebutuhan organisasi, Walikota Banjar, DR. Dr. Herman Sutrisno, di masa-masa akhir kepemimpinannya, mengeluarkan keputusan, memperbaharui Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon II, III dan IV, Senin (18/11), bertempat di Aula Setda Kota Banjar.

“Ini semua, sengaja dilakukan semata-mata untuk melengkapi kebutuhan organisasi pemerintahan Kota Banjar,” ungkap Walikota, Herman Sutrisno, saat memberikan sambutan, di hadapan para pegawai.

Herman berpesan, agar semua pegawai memiliki motivasi untuk memajukan Kota Banjar. Hal itu dapat diwujudkan dengan menunjukkan kinerja pegawai yang baik, saat yang bersangkutan memegang jabatan.

Dari lampiran keputusan Walikota tentang pengangkatan PNS dalam jabatan struktural, disebutkan, sediktinya terdapat 27 PNS yang mendapat promosi atau pengangkatan. Diantaranya, Kepala Dinas Pertanian saat ini dijabat oleh Ir. H. Ojat Sudrajat,MM, menggantikan Ir. H. Nana Sutarna, yang saat ini menjabat Staf Ahli Bidang Pemerintahan.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum PU, dijabat oleh Ir. H. Edy Djatmiko, MM, menggantikan Ir. H. Ojat Sudrajat. Sekretaris Dinas PU saat ini, dijabat H. Agus Nugraha, S.Sos,M.Si, yang sebelumnya menjabat Kabag Humas.

Kabag Humas, diganti oleh Dra. Sri Tisngapiah, M.Si. kemudian, Dra. R. Nurjanah, M.PD, menjabat Kabag Ekonomi. Dra. Hj. Djubaedah, M.Si, menjabat Sekretaris BKPPD, dan Sri Sobariah, SE.,ME.,MM, menjabat sebagai Sekretaris DCKTLH.

Toto Suprawoto, SH, jabatan terbaru Kabid Pengolahan Data dan Dokumentasi Penduduk di Disdukcapil. Endoy Hidayat, S.Sos,M.Si, Kabid Perencanaan Pembangunan Kesejahteraan Sosial dan Pemerintahan di Bappeda.

Upin, Kabid Koperasi dan UMKM Diperindagkop. Irwan Adhiawan SR,SSTP, Sekmat Pataruman. Dewi Fartika,SH, Kasie Ketransmigrasian di Dinsosnakertrans. drh. Lela Nurlela, Kasie Perikanan di Dinas Pertanian. Ninding Kosmana, S.Pd, Kasubag Fasilitasi Agama, Pendidikan dan Kebudayaan di Bagian Kesos.

Tata Bagja,S.Ip, Kasie Pengolahan Data dan Dokumentasi di Disdukcapil. Ade Aziz Hakim,S.Ag, Kasubag Fasilitasi Sosial di Bagian Kesos. Mira Maryani, SKM, Kasubag Fasilitasi Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana di Bagian Kesos.

Herti Kartikawati, S.Sos, Kasubag Analisa Formasi Jabatan di Bagain Organisasi. Enceng Setiawan, SE, Kasubag Umum dan Kepegawaian di Disperindagkop. Erik Kiswanto, S.STP, Lurah Situ Batu. Agus Mulyono, Kasubag Data dan Penyusunan Program di BKPPD.

Dicky Supriatna, S.Sos, Kasie Ketentraman dan Ketertiban Umum di Kelurahan Purwaharja. Alip Suyanto, Kasie Ketentraman dan Ketertiban Umum di Kelurahan Mekarsari. Ramaida Hutajulu, Kasubag Umum dan Kerjasama di Dewan Korpri. Wawan Gunawanm Kasubag Olahraga, Seni, Budaya, Mental Rohani di Sekretariat Dewan Pengurus Korpri. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!